KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Dari Bokong Truk Ane Belajar Tentang Selingkuh: Plus Pengalaman Nyata
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/61e8e4866d160b7f2042d041/dari-bokong-truk-ane-belajar-tentang-selingkuh-plus-pengalaman-nyata

Dari Bokong Truk Ane Belajar Tentang Selingkuh: Plus Pengalaman Nyata

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 3
Yang penting jangan ini gan..

Spoiler for ebbrbeb:
profile-picture
a.rizzky memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Wah.. wah... gak brani jawab dah klo emak emak yang ngetrit beginian cencitip malah dibatain ntaremoticon-Ngakak

Ane setuju aja sistemoticon-Betty
"Ku tunggu janda mu" kok gak ada gan ??? emoticon-Bingung emoticon-Leh Uga emoticon-Ngakak
Supir, susu mampir..
kalau pas lagi nyetir gitu seneng mandangi bokongnya truk..tulisannya apik dan lucu-lucu
selingkuh itu sampah emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
gadogadojawa memberi reputasi
emoticon-Wow Layangan putus emoticon-Cool
Dari Bokong Truk Ane Belajar Tentang Selingkuh: Plus Pengalaman Nyata
no comment deh emoticon-Malu (S)
hehe sopir biasa mah beristri banyak. heran kok bisa ya kek gitu?
kemarin ane baru aja diceritain sama sopir travel jkt subang. dia ada istri di subang sama di tegal. katanya biar bisa mampir bobok kalau lagi kerja, gak perlu bingung nyari tempat tinggal.
ane tanya kalau di jogja udah belum? (karena dia cerita sering angkut barang ke jogja)
wah belum ada kalau di jogja mas!
nah dia udah punya 2 masih mau nambah lagi buat jadiin tempat transit
emoticon-Hammer2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Selingkuh, seperti ikut ke dalam misi penyusupan tingkat tinggi. Dan kaga boleh sampe ketahuanemoticon-Leh Uga
kalo memang mau di sangkutin sama supir truk beneran, ane waktu ntu kerja pernah punya supir nya mantan supir lintas, ya memang ampir gak pernah pulang sampe berbulan" jadinya ya mau gak mau pasti kebanyakan main cewek sampe akhirnya bini nya ngikut ke kota tempat dia kerja wkwkwk, apa lagi kerja kasar gini, tekanan juga besar belom tiap hari ngeladenin tukang palak, mata harus ngejreng (ini biasanya kenapa supir truk ini demen dandanin truk nya di kasih boneka/lampu/sound aneh" biar melek), namanya nabsu masi wajar kalo sebatas manusia apa lagi yang sampe berbulan" selama masih pulang ke istri atau gak nikah lagi, atau kalo gak percaya coba naik kapal laut sering" aja maen di bawah itu kalo ada cewek" ya yang biasa make juga supir truk
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:

Cowo : semakin kaya semakin nakal
Cewe : semakin nakal semakin kaya
Jangan hanya menyalahkan pihak perempuannya saja emoticon-Cool
Diubah oleh harakiri02
Selingkuh ya karena cowok nya yg gatel juga lah
selingkuh terjadi karena ada titi*...... coba kalo ga ada ... mau ngapain lw.....hambarrrrremoticon-Wink
Dari Bokong Truk Ane Belajar Tentang Selingkuh: Plus Pengalaman Nyata
Cinta itu berjalan paralel dengan tanggung jawab
Kalau nafsu berjalan paralel dengan kerusakan
Ane rasa gebleg dua 2 nya emoticon-Hammer2
profile-picture
nona212 memberi reputasi
Dari Bokong Truk Ane Belajar Tentang Selingkuh: Plus Pengalaman Nyata

Habis manis sampah dibuang.. emoticon-Ngacir2
Padahal klo d pikir" si sopirpun pasti jarang liat tulisan di bokong trucknya sendiri
Halaman 2 dari 3


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di