KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
TULISAN MISTERIUS DI BEKAS GEDUNG BIOSKOP
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/619536fa517f7707487a148f/tulisan-misterius-di-bekas-gedung-bioskop

EXPLORE DI BEKAS GEDUNG BIOSKOP , NGERI NGERI SEDAP RASANYA

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 5
ya bner gan klo malem hari feel horrornya dapet neh..tp jgn denk bisa2 agan bisa diculik ke dunia gaib kan bahaya ga bisa balik ntar..emoticon-Big Grin
profile-picture
payungpink memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
profile-picture
payungpink memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Lanjutkan gan....
profile-picture
payungpink memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
tulisan apa tuch ???
profile-picture
payungpink memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Seru gan, preman aja sampe ga mau masuk
profile-picture
payungpink memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
profile-picture
payungpink memberi reputasi
Gan, kira2 pict terakhir itu pesan dari siapa untuk siapa? Apa kertas itu udah ada dari awal ente datang atau baru ada pas ente udah mau pulang? Ih jelasin dong gan. Jadi senapsaran kan ane emoticon-Takut
profile-picture
payungpink memberi reputasi
Cocok buat lokasi uji nyali ini mah.
Asli.
Moal gagal.
profile-picture
payungpink memberi reputasi
Post ini telah dihapus
Pict terakhir bener bener dapet banget feel horror nya emoticon-Takut
profile-picture
payungpink memberi reputasi
Sereman wanita lgi pms
profile-picture
payungpink memberi reputasi
lumayan hororemoticon-Takut
profile-picture
payungpink memberi reputasi
ada yang tulisan hantu ngga eh,,,
Lanjutin gan nyisir full loop ajak temen..tapi jangan ajak ane..ane tatut emoticon-Ngakak
Justru yg "berat" bekas mess nya...klo toilet mah ringan,sekilas yg ane rasain.
Ceritanya biasa aja
Jadi unik atau seram tergantung kepada imajinasi pembacanya.
Dan hal itu dikarenakan photo tulisan terakhir aja.
Kalau tanpa photo tulisan tersebut, cerita yg ditulis dari awal sampai akhir, nggak ada geregetnya.

emoticon-tempted
Upload di karyakarsa.com dong kak, bisa dijual nih ceritanya
Post ini telah dihapus
Post ini telah dihapus
sayang banget ya bangunan tidak terpakai belasan tahun, padahal bs dimanfaatkan jadi gudang atau direnovasi atau dibangun ulang jadi bangunan tepat guna....
Halaman 4 dari 5


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di