KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
HOT !!! Kisah Gadis Seharga Lima Milyar
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/61e11140facc05127a329b48/hot--kisah-gadis-seharga-lima-milyar

HOT !!! Kisah Gadis Seharga Lima Milyar

HOT !!! Kisah Gadis Seharga Lima Milyar

Judul : Kisah Gadis Seharga Lima Milyar (Prolog)
Story In Kaskus


Selama "1 miliar!" Negosiasi, seorang pria paruh baya melihat seorang gadis dengan rambut lurus panjang terisak-isak.

"Nah, adikku sangat cantik sehingga tidak ada yang menyentuhnya. Jika kamu membelinya dengan hati-hati, kamu tidak akan rugi," jawab pria tampan itu sambil tersenyum lembut kepada pria paruh baya di depannya. ..

“Kira tidak mau dijual, Kak!” Teriak seorang gadis berambut panjang sambil berusaha kabur dari bawahan kakaknya. Sementara itu, sang kakak mengabaikan teriakan gadis itu.

“Tidak apa-apa, oke. Jika kamu tidak menginginkannya, 5 miliar. Kamu dapat menemukan wanita yang lebih baik!” Kata pria paruh baya itu dengan nada dingin.

"Bagus sekali Pak. Saya setuju,” jawab pria tampan itu dengan senyum bahagia. Pria paruh baya itu segera menulis jumlah di cek dan memberikannya kepada pria tampan itu. Kira jangan biarkan mereka menjualmu, terisak… terisak-isak!” Gadis itu menangis tersedu-sedu.
Maka hidupmu akan bahagia, kamu tidak lagi harus merasakan apa yang disebut amarah,” kata pria tampan itu sambil menyentuh lembut rambut adiknya.

"Kira tidak mau dijual, terisak! Kenapa kamu menjual hatimu, Kira? Kakakku tidak menyukai hal yang sama lagi, Kira? Isak... terisak!" Gadis itu semakin terisak-isak.

"Makanya kamu jual adik kamu ke orang kaya karena kamu sayang sama kakak dan adik kamu. Sekarang kamu pergi sama cowok ini ya," kata lelaki tampan itu dengan nada lembut. Kakak!" Panggil seorang gadis.

"Tuan bisa menerimanya," kata pria tampan itu kepada seorang pria paruh baya yang menatap mereka dalam diam.
"Bawalah seorang gadis kecil," kata pria paruh baya itu kepada bawahannya.

"Suka, Bos!" Dua pria paruh baya segera mengambil alih gadis berambut pendek dari dua pria yang menjual adik laki-laki mereka.
“Kakak Delvin! Kira tidak mau pergi, terisak!” Gadis itu memanggil sambil menyebut nama kakaknya.

“Selamat tinggal, adikku tersayang.” Pria tampan itu melambai dan tersenyum pada kakaknya. Adik laki-laki itu kesulitan menggendongnya oleh dua pria paruh baya.
"Aku benci Kira, Suster Delvin!" Gadis itu memanggil sebelum dia menghilang di balik pintu besar.

***

"Aku membencimu, aku tidak akan pernah melihatmu lagi," pria tampan itu berbicara solilokui dengan senyum miring.
“Sekarang kalian bawa uang ke bank.” Pria tampan itu menyerahkan cek kepada bawahannya.

“Suka, bos!” Dua bawahannya menjawab bersamaan, dan mereka berdua pergi dan meninggalkan ruangan yang cukup besar.
"Tidak ada gunanya bagi saya untuk membesarkannya. Saya menemukan dia dapat menggunakannya untuk uang," gumam pria itu sambil menaiki tangga.

Raefal Delvin Wildan adalah pria tampan berusia 25 tahun dengan tubuh langsing, hidung mancung, mata cokelat, dan bos gangster. Dia sangat membenci adiknya karena apa yang terjadi beberapa tahun yang lalu.

HOT !!! Kisah Gadis Seharga Lima Milyar

Delvin sengaja membesarkan saudaranya dengan baik, dan suatu hari dia ingin menjual saudara perempuannya kepada seseorang yang membutuhkannya. Sekarang keinginannya menjadi kenyataan dan dia menjual saudara perempuannya segera setelah lulus dari sekolah menengah.

Tentu saja, ada cara untuk pergi sebelum negosiasi terjadi.

•••••

Gadis yang baru saja dijual itu hanya menangis di dalam mobil seorang pria paruh baya ketika dipertukarkan seperti barang. Jika terlihat bagus, Anda bisa membelinya, itu adalah batu akik yang berusia lebih dari setengah abad. Gadis itu bermimpi menjadi penulis hebat, tetapi semuanya berjalan salah karena saudara perempuannya. Dia benar-benar tidak bisa mengerti saudaranya, mengapa dia tega menjualnya kepada pria paruh baya?

“Jangan menangis lagi! Aku tidak mau melihat ini!” Pria paruhnya membentak dengan nada dingin. Gadis bernama lengkap Kira Queensha itu dengan cepat menghapus air matanya dengan kasar, dan posisi kepalanya masih tertunduk. Kira bahkan tidak berani melihat pria paruh baya dengan mata setajam pisau yang tak terlihat. Suaranya yang dingin membuat rambut semua orang menjadi terbalik.

Mobil pria paruh baya itu berhenti lagi, dan salah satu pengawal segera membuka pintu belakang mobil dari luar. Kira dan pria paruh baya itu selalu mengenakan kacamata hitam dan turun dari van. Kira benar-benar sangat bingung ketika mobil berhenti di depan butik dan keduanya masuk ke dalam butik. Beberapa wanita cantik membungkuk langsung di depan seorang pria paruh baya.

“Buatlah gadis ini secantik mungkin!” Seorang pria paruh baya bertanya kepada seorang gadis cantik.
"Bagus sekali, Pak Antoni," jawabnya.

Belum selesai.

Terima kasih sudah membaca.

NoCopyright.
Ide dan hasil pemikiran sendiri.
Sumber Gambar : Google Gambar


BONUS


HOT !!! Kisah Gadis Seharga Lima Milyar
profile-picture
bukhorigan memberi reputasi
Diubah oleh tantegirang.xyz
Thread diamankan
Diamankan juga
Diamankan untuk tugas
bonusnya kurang gan
kemahalan 5 milyar.

di michat isi pulsa 15rb udah bisa vcs
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Post ini telah dihapus
bahasa terjemahannya baku bener, ane baru baca depannya doang langsung skip komen aja... hahahahah
profile-picture
calmlet2mg memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di