KOMUNITAS
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Pelaku Begal Payudara di gang sempit Diarak Di Jalan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/61e39d1ea6afdc32bf5dd2c0/pelaku-begal-payudara-di-gang-sempit-diarak-di-jalan

Pelaku Begal Payudara di gang sempit Diarak Di Jalan

Pelaku Begal Payudara di gang sempit Diarak Di Jalan
Dikantara – Pelaku kejahatan seksual memang meresahkan, terutama bagi para perempuan di luar sana yang selalu khawatir saat berada di tempat sepi sendirian. Meski tak bisa dipungkiri, bahwa kejahatan seksual bisa juga terjadi pada lelaki, tapi sangat banyak perempuan yang telah menjadi korbannya.
Seperti seorang perempuan yang baru-baru ini menjadi korban pelecehan seksual dengan diraba bagian sensitif tubuh atasnya. Beruntung, pelaku tertangkap dan kemudian diarak agar jera. Pria yang menjadi pelaku pelecehan seksual ini harus mau menanggung malu karena diarak dan dilihat oleh ratusan mata. Berikut adalah ulasan selengkapnya.
Meraba payudara perempuan di gang sempit
Senin (20/12/21), dua orang perempuan sedang berjalan di Kecamatan Bogor Utara pada malam hari. Saat melewati gang sempit di Gang Lodaya, dua perempuan tersebut berhenti untuk memberikan jalan kepada sepeda motor agar bisa lewat. Sudah diberi jalan, pengendara sepeda motor tersebut justru memepet kedua perempuan tersebut kemudian meraba payudara salah satu dari mereka.
Sadar menjadi korban pelecehan seksual begal payudara, kedua perempuan itu langsung berteriak kemudian warga berdatangan dan menangkap pelaku. Beruntung polisi segera datang, kalau tidak mungkin pelaku sudah habis babak belur terkena amukan warga.
Terancam 9 tahun penjara
Pelaku begal payudara
Pelaku diamankan di Polresta Bogor, yang kemudian diketahui ia bernama Pius Satrio. Pria berusia 27 tahun yang bekerja sebagai seorang teknisi di sebuah rumah sakit di Jakarta.
Setelah diperiksa, barang bukti disita berupa alat kontrasepsi, alat bantu seks, dan sebuah telepon genggam yang berisi chat saat ia memesan PSK melalui aplikasi berkirim pesan online. Atas perbuatan tak senonohnya itu, Pius terjerat pasal 289 KUHP junto pasal 281 ayat (1) KUHP dengan hukuman maksimal 9 tahun penjara.
Diarak berjalan kaki
Tak hanya terancam hukuman penjara saja, Pius juga diarak pada Selasa (21/12/21) tanpa menggunakan penutup wajah.
Ia diarak dengan berjalan kaki dari Kantor Kepolisian Resor Kota Bogor sampai Stasiun Bogor. Wajahnya terekspos, dengan menggunakan baju tahanan berwarna biru, dan sebuah kertas bertuliskan “Tersangka Begal Payudara Ancaman Pidana 9 Tahun” tergantung di lehernya.
Diarak oleh perwakilan para perempuan
Dikawal Polwan Polresta Bogor, aktivis perempuan, juga perwakilan perempuan dari Pemerintah Kota Bogor, TNI, Satpol PP, dan Kejaksaan Negeri Kota Bogor. Beratus pasang mata tertuju pada Pius yang hanya bisa tertunduk malu. Seorang petugas polisi mengumumkan dengan jelas menggunakan pengeras suara, bahwa orang yang sedang diarak itu adalah pelaku begal payudara. Selengkapnya


profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.0 dan 16 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
Orang mesum kere emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
.Orenji. dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
wowowow gimana rasanya ya

sange begal payudara

Pelaku Begal Payudara di gang sempit Diarak Di Jalan

eh ditangkap polwan di sampingnya pulak

mana sexy2 dan mengundang nafsu

pasti dilema tuh pengen begal polwan tapi nanti di masa polisi cowo emoticon-Frown
profile-picture
profile-picture
profile-picture
fachri15 dan 8 lainnya memberi reputasi
Lihat 8 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 8 balasan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
xxxjembutkuda dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Tipikal kadrun dongok
profile-picture
profile-picture
profile-picture
xxxjembutkuda dan 4 lainnya memberi reputasi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
xxxjembutkuda dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 14 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 14 balasan
poto yang menarik. emoticon-coffee


emoticon-Leh Uga
profile-picture
Skyland999 memberi reputasi
Ada rekonstruksi nya gak yah...??
emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
bukan.bomat dan emang.mampu memberi reputasi
rames




raimesum






emoticon-Bingung
profile-picture
scorpiolama memberi reputasi
anak tolol

































emoticon-Cool
profile-picture
scorpiolama memberi reputasi
How the f do you even

Kita punya daftar sex offender nggak sih?
profile-picture
profile-picture
emang.mampu dan scorpiolama memberi reputasi
Sekalian arak ditemenin suara bel lonceng & teriakan "memalukan" berulang ulang
:d
profile-picture
profile-picture
black.robo dan scorpiolama memberi reputasi
Sudah diberi jalan, pengendara sepeda motor tersebut justru memepet kedua perempuan tersebut kemudian meraba payudara salah satu dari mereka.

Mosoloh, ini fasti si ukhti nggak menutuf aurot sehingga memicu afwan untuq melaquqan ferbuatan senonoh, ya akhi. Makanya ukhti ukhti harus ditutuf karung goni saat keluar rumah, dan didamfingi mahramnya yang fria, sufaya terhindar dari fitonah ya akhi. emoticon-Mad
profile-picture
profile-picture
bukan.bomat dan zinski memberi reputasi
Kenapa koruptor yang lebih merugikan tidak dapat bonus hukuman diarak ?emoticon-Blue Guy Bata (L)

Aku yakin kalau koruptor diarak pasti banyak yang protes berdalih HAM

Tapi kenapa tukang remas payudara ini tidak ada yang bawa² HAM ? Coba kenapa ?

Apa karena kalangan miskin ?
Diubah oleh kanggelandaftar
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Apa cuma gw yg ngerasa muka si begal mirip YM tukang malakin sedekah yg nyambi jadi usetat
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
apa enaknya grepe kutang emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
xxxjembutkuda dan bukan.bomat memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
biasanya kadroen yg gembel2 itu bakalan bilang " syahwat lelaki terletak dari cara berpakaian wanitanya yang tidak syar'i" , semua yg keluar dari mulut kadroen ga ada faedahny
profile-picture
profile-picture
xxxjembutkuda dan bukan.bomat memberi reputasi
Diubah oleh anthraxxx
Shame shame shame..
emoticon-Wow
Tuntut laporan pelecehan sih, ngga perlu juga di arak tapi ya boleh juga soalnya ini ngelakuin secara sadar tanpa ancaman.?
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
9 tahun.... Set dah. Tanggung amat 9 tahun cuma begal payudarah doang. emoticon-Leh Uga
profile-picture
xxxjembutkuda memberi reputasi
Di cover polwan.
Masih berani begal apa kaga tuh emoticon-Ngakak
profile-picture
xxxjembutkuda memberi reputasi
Halaman 1 dari 2


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di