KOMUNITAS
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
‘Percuma Lapor KPK’ Trending, Netizen Parodikan Kaesang dan Sindir ‘Kelas Sampah’:
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/61e251a13a5ffa09fe033474/percuma-lapor-kpk-trending-netizen-parodikan-kaesang-dan-sindir-kelas-sampah

‘Percuma Lapor KPK’ Trending, Netizen Parodikan Kaesang dan Sindir ‘Kelas Sampah’:

‘Percuma Lapor KPK’ Trending, Netizen Parodikan Kaesang dan Sindir ‘Kelas Sampah’:Terkini.id, Jakarta – Pada hari Sabtu ini, 15 Januari 2022, tagar ‘Percuma Lapor KPK‘ menjadi trending topic di media sosial Twitter.

Setelah terkini.id melakukan penelusuran, rupanya tagar tersebut ramai digaungkan netizen yang tampak menyindir putra Presiden Joko Widodo alias Jokowi.

Seperti diketahui, kedua anak Presiden Jokowi, yakni Gibran Rakabuming Raka dan Kaesang Pangarep belum lama ini dilaporkan ke KPK.

Mereka dilaporkan oleh seorang dosen bernama Ubedilah Badrun lantaran diduga telah melakukan tindak pidana korupsi atau pencucian uang.

Hal tersebut lantas menarik perhatian publik, tak terkecuali para netizen di media sosial Twitter.

Bahkan sampai ada netizen yang memparodikan Kaesang, yaitu dengan menulis cuitan seolah menjadi anak Presiden.

“Bokap gue presiden loh. Wajarrrrr gue dapet fasilitas,” tuturnya menyindir, dikutip terkini.id via Twitter @r4sa_koe.

“Siapa suruh bokap kita Bukan presiden. Ekh buceet #PercumaLaporKPK.”

Unggahan itu ia juga sertai dengan pengakuan Kaesang di depan Deddy Corbuzier, di mana saat itu ia tak menampik dirinya memang punya privilege dalam berbisnis sebagai anak dari Presiden.

Di kolom komentar, bahkan ada netizen lainnya yang menanggapi unggahan itu dengan mengatai dan menyindir Kaesang sebagai kelas sampah.

“Kelas sampah ya begitu … Yg penting enak sendiri aja,” komentar akun 79Warior.

https://makassar.terkini.id/percuma-...pet-fasilitas/

Inilah mungkin next levelnya dari analisa ane di trit sebelumnya.

emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pilotugal2an541 dan 11 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh gabener.edan
Halaman 1 dari 2
Yg komen ud tajir melintir blom kl belum nanti dijatain iri bilang bos
profile-picture
profile-picture
serapionIeo dan itkgid memberi reputasi
Ayo drun, usaha lebih keras lagi. Masak bukti2nya cuma klipingan dan podcast emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mothlink dan 10 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Maklum belum pernah usaha tuh makhluk. Bisanya cuman ngiri. emoticon-Stick Out Tongue
profile-picture
profile-picture
profile-picture
serapionIeo dan 5 lainnya memberi reputasi
Privilage sebagai putera presiden =/= dapat fasilitas sebagai putera presiden.

Jika bapak lu presiden, otomatis lu lebih dipercaya orang, karena orang beranggapan lu gak akan menipu mereka. Tanpa perlu lu catut-catut nama bapak lu.

Itu beda dengan 'Bento', yang bapaknya bikin aturan jika petani cengkeh mesti jual cengkehnya ke perusahaan punya Bento, dengan harga yang ditetapkan pemerintah.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
stevadi84 dan 12 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Denger denger cuma modal klipingan....

emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pilotugal2an541 dan 8 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Terlalu cepat timbul akan cepat tenggelam juga,
informasi datang dan pergi dengan cepat tapi kok masih ya ada yang mau mainkan isu melalui tagar emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
serapionIeo dan 3 lainnya memberi reputasi
Lah lapor aja kalau ada buktinya.....kalau ga ada bukti abis itu lapor ya namanya cari rusuh cok...emoticon-No Hope
profile-picture
profile-picture
profile-picture
37sanchi dan 4 lainnya memberi reputasi
Abis ini gibran sm kaesang bikin buku dan seminar judulnya : semua bisa jadi pengusaha, dengan perjuangan dari nol
profile-picture
serapionIeo memberi reputasi
Diubah oleh Moocine
Lihat 9 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 9 balasan
Pengalihan isu kelas sampah
Daripada bikin berita receh mending buzzer dan tgupp bantuin abud noh kejar tayang formula e
profile-picture
profile-picture
profile-picture
37sanchi dan 6 lainnya memberi reputasi
Wkwkwk lu lagi emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan 2 lainnya memberi reputasi
Kadruners mewek mulu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
37sanchi dan 3 lainnya memberi reputasi
Lah emang kaesang penyelenggara negara?
profile-picture
samsol... memberi reputasi
Kalo di dunia startup
Ente lulusan Harvard dna universitas ternama lainnya
Yakin ente cari investor lebih gampang
Karena ente punya sesuatu yg bisa dijual


Atau contoh kecil
Ente pinter trading crypto
Bisa jadi ada temen ente kasih duit ke ente buat dimainin
profile-picture
samsol... memberi reputasi
Anak presiden mah bebas cuk emoticon-Cool
profile-picture
samsol... memberi reputasi
Ya kan emang itu tujuan mereka yang sebenarnya emoticon-Malu
Bikin aja sendiri KPK perjuangan yg bisa disuruh2 tangkap orang sekehendakmu
profile-picture
profile-picture
isanyk dan galuhsuda memberi reputasi
Ah elah twitter kan tempat tangkar buzzer
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Volve dan 104 lainnya memberi reputasi
Lanjutkan dramanya, daripada liat artis mulu
profile-picture
37sanchi memberi reputasi
profile-picture
profile-picture
37sanchi dan pilotugal2an541 memberi reputasi
emg percuma kok
masak bisa diakalin pake trik kelebihan bayar emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
akumidtorc dan 3 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di