KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Cobain Gan, Ini Eksperimen Enak Cara Masak Mie Instan Dan Sirup! Baca Biar Gak Kepoo
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/61dcd06c0dfd0557a222a99a/cobain-gan-ini-eksperimen-enak-cara-masak-mie-instan-dan-sirup-baca-biar-gak-kepoo

Cobain Gan, Ini Eksperimen Enak Cara Masak Mie Instan Dan Sirup! Baca Biar Gak Kepoo

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 5
Mie.... Mie.... Mie. Mmmmmmieeeee
dari judulnya kirain masak mi instan dicampur sirup.

kalau ane pernahnya mie goreng setelah diaduk rata, dikasih kuah. jadi berkuah gitu meskipun nggak sebanyak kuah mi rebus.
pernah juga mi rebus tapi nggak pakai kuah. menurut ane masih enak enak aja.
profile-picture
iskrim memberi reputasi
ekperimen mie instan plus susu kental manis sachet.rasanya seperti pakai santan.asin bumbu + manis susu = gurih
emoticon-Ultahemoticon-Ultahemoticon-Ultahemoticon-Ultah
profile-picture
iskrim memberi reputasi
Diubah oleh meimeiput
Indomie merakyat sejak dulu emoticon-2 Jempol
profile-picture
iskrim memberi reputasi
Cobain Gan, Ini Eksperimen Enak Cara Masak Mie Instan Dan Sirup! Baca Biar Gak Kepoo
profile-picture
iskrim memberi reputasi
gabungin mie dengan sirup ..jos juga
Baca thread ginian jadi kangen minuman orson, karena rasanya sama-sama gak jelas kaya resep thread iniemoticon-Leh Uga
profile-picture
iskrim memberi reputasi
profile-picture
profile-picture
lasman92 dan aioyups memberi reputasi
Temen ane malah sukanya pake yakult atau susu lowfat kalo makan indomie.
Aneh emang.
profile-picture
iskrim memberi reputasi
Hadeh ini sekte mana lagi, mie dgn sirup. Bisa lihat bentuknya gak Gan?

Eh maaf, ini maksudnya bukan Mie campur sirup ya?
Diubah oleh riandyoga
Gw masak mie instan campur susu malah muntah
profile-picture
iskrim memberi reputasi
Jaman dulu kos ada sebelah gw kalo masak mie campur aneh2

Ada yg campur yakult, campur fanta, cola, susu, yoghurt dll

Masak telur dadar juga sama campur yakult, fanta, santan dll
profile-picture
iskrim memberi reputasi
Buseettt....kalo cross seasoning sih msh bisa diterima ya campur 2 rasa indomie.
Lah klo yg pake sirup, susu, dan minuman lainnya itu loh yg bikin geleng2. Mau eksperimen ya ga sampe gitu jg kale ojaaannn.... emoticon-Ngakak
Diubah oleh aioyups
Cobain Gan, Ini Eksperimen Enak Cara Masak Mie Instan Dan Sirup! Baca Biar Gak Kepoo

Kalau ane mie campur semen gan. Disamping bikin kenyang sisanya mayan bisa bikin tembok pekarangan rumah..
ane cuma mie pake nasi gan, the best for value and taste emoticon-Malu emoticon-Malu
profile-picture
iskrim memberi reputasi
emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)
Coba dan uji
Hasilnya rasa dan bentuk
Percis kehidupan makhluk dengan Tuhan
emoticon-Big Grinemoticon-Ngacir
sekte sesat apalagi nih.. emoticon-Ngakak
profile-picture
zharki memberi reputasi
Ane mie tanpa kuah lebuh mantep kalau ada juah ane biasanya campur pake telur to telur setengah mateng jadi masak air dulu pas dah mendidih ane tsruh mie dahulu terus aduk2 sebentar terus nunggu beberapa detik, ane baru ceplokin telur lagi, terus ane aduk lagi tp telur kuningnya jangan ampe ancur gitu, kira2 1menitan baru deh ane matiin, terus tuang ke oiring, baru deh campurin bumbu mie.
Gak oernah campur2 aneh apa lagi sich emoticon-Hammer2


Kalau minuman ane oernah tuh camour teh + madu tanpa gula. Dan rasanya muantep UANEH banget emoticon-Hammer (S)
hhmmm ga menarik
dikirain masak mie pake kuah siruyp heheh
profile-picture
iskrim memberi reputasi
Halaman 3 dari 5


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di