KOMUNITAS
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Polisi: Cuitan 'Allahmu Lemah' Ferdinand Hutahaean Termasuk Berita Bohong
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/61debe6a21923568d118d320/polisi-cuitan-allahmu-lemah-ferdinand-hutahaean-termasuk-berita-bohong

Polisi: Cuitan 'Allahmu Lemah' Ferdinand Hutahaean Termasuk Berita Bohong


Quote:


SUMBER

klo ada yang bilang cuitan ferdinand benar di publik bakalan kena penistaan
lantas siapa yang berani bilang ferdinand benar?

gini caranya polisi mempidanakan orang?
gini caranya mencari bukti?

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak





profile-picture
profile-picture
profile-picture
cantona78 dan 6 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
mukegile pak pol...sumpe lo?

sekalian itu ramalan cuaca....

emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaldi.sarpin dan 3 lainnya memberi reputasi
Tau darimana wereng? Udh nanya ke tuhan langsung?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaldi.sarpin dan 2 lainnya memberi reputasi
jangan bodoh pak Pol, kalimat sederhana gtu aja anda terkecoh, bodohnya aparat.

sepertinya aparat kita musti banyak belajarr lagi.

justru Ferdinand itu ngasih tau bahwa ALLAH itu kuat, bukan lemah.

aduhhh gini amatt hukum di negara ini. kata2 sederhana ini saja ga bisa memahami.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
indrastrid dan 9 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Desi, abu gosok segera dikondisikan
profile-picture
kazuraba memberi reputasi
Logika sesimpel itu kek anak SD dipake polisi jadi statement emoticon-Ngakak

Terus katakanlah itu tidak benar alias bohong, kenapa kadrun-kadrun malah kepanasan sampai melaporkan? orang waras yang kenyakinannya kuat jelas lah tidak mempermasalahkan karena berlainan dengan keyakinannya tadi, jikalah kadrun gak terima berarti secara tidak langsung dia mengakui cuitan si FH itu benar, dalam garis besarnya ni kadrun menganggap tuhannya lemah.

emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan 3 lainnya memberi reputasi
Polkis gemblung wajib di emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
profile-picture
maroonia dan gabener.edan memberi reputasi
Gimana cara buktinya kalau Allah tidak lemah? emoticon-Hammer
profile-picture
profile-picture
servesiwi dan gabener.edan memberi reputasi
Diubah oleh daddydaddydoo
Lihat 11 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 11 balasan
Quality of the pollkiss of Wkwk Land. emoticon-Selamat
profile-picture
profile-picture
profile-picture
servesiwi dan 3 lainnya memberi reputasi
Gara2 NU, muhammadiyah dan MUI ngecam Ferdinand duluan tanpa tabayun.. Pas ferdinand ngaku mualaf.. Pasal Penistaan agama jadi "invalid "... emoticon-Malu (S)

Makanya polisi bingung buat nutupin malu tuh ormas2 d atas.. Dan d cari2lah pasal sekenanya.. emoticon-Malu (S)

Gapapa terlihat goblok.. Yg penting "muka umat" terselamatkan.. emoticon-Malu (S)



emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
snoopze dan 17 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Lha gimana buktiin lemah/gaknya?

tolong itu yg dibilang lemah segera beri klarifilasi, bisa datang laporan ke ktr polisi atau ngasih suara yg bisa didengan se endonesa raya.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
servesiwi dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Pusing ya polisi bingung cari gantinya pasal 156(a) KUHP karena status mualafnya ferdinand
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
Sengaja pak polisi kaya gitu supaya nanti di pengadilan gampang bantahnya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
servesiwi dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Jadi yang ulama bilang "Kalo Yesus lahir, bidannya siapa?!" Itu berita bohong bukan ya?

profile-picture
profile-picture
profile-picture
anu.ku.l dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Itu pendapat. Sangat mudah gugur di pengadilan harusnya, kasusnya sangat lemah.
profile-picture
profile-picture
momodtemenku dan servesiwi memberi reputasi
makanya klo politik gak usah bawa2 agama🤭🤭. biasanya cebonk yg ngomong🤣
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Diluar kasus nya emng bang ferdinand ini termasuk banyak keluarin pernyataan ngarah ke provokasi sih. Gw gatau ini kerjaan die atau keinginan batin nya sendiri mungkin dia berpikir banyak yg dukung x ye padahal yg segeng sma dia pun blom tentu setuju sma twit2 beliau. Walaupun banyak yg dukung dia tpi golongan ke tiga ( ga milih pak jokowi atau prabowo ) di masyrakat indo juga banyak sebenernya. Jdi mereka2 ini ga ngerti latarbelakang beliau yg sebenernya nyerang oposisi tpi malah nyerempet sensitif emoticon-Smilieemoticon-Smilieemoticon-Smilie jdi ya terima aja dan buktiin di pengadilan
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Sebenarnya orang yang sesumbar bilang " Membela Allah" itu termasuk orang yang sangat sangat sangat sombong!!!!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anu.ku.l dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kata "Allah" sendiri sudah merupakan sebuah kebohongan

Mengatakan kebohongan itu lemah ato kuat bukan lah tindak pidana

Masak org di penjara cuma karna mengatakan kebohongan itu lemah ato kuat

Ibarat org di penjara karna mengatakan lawakan lu kaga lucu

emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
rizki.maruf dan slider88 memberi reputasi
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak ....................... binun maw komen apa ................ emoticon-Ngakak
Jujur gw bingung dgn pasal yg di terapkan dalam kasus fh ini..dgn argumen wereng ini, skeptis gw...negara ini bnr2 di kendalikan preman berlabel agama emoticon-Berduka (S)
profile-picture
profile-picture
indrastrid dan slider88 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Halaman 1 dari 2


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di