KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
Cinta Itu Enggak Buta, Cinta Justru Mandang Strata
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/61a1f3a771bd1b37f8540100/cinta-itu-enggak-buta-cinta-justru-mandang-strata

Cinta Itu Enggak Buta, Cinta Justru Mandang Strata

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 3
lanjut
profile-picture
makola memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
sehidup semati yang benar sehidup sejalan
profile-picture
makola memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Threadnya bagus. Apakah ada part selanjutnya?
Part awalnya saja tertata rapih alurnya. Jd pingin terus mengikuti thread ini sampai tamat.
profile-picture
makola memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
ane mejweng sambil numpang liwat bre, tadi liat kang cilok liwat sini.....
profile-picture
makola memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Lanjutkan gan👍
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
semoga kita semua dilancarkan jodohnya dan rejekinya.
tetap semangat muda mudi indonesia.
profile-picture
scorpiolama memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
ane strata 1 gan, jadi baca sepenggal aja
profile-picture
scorpiolama memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan

🙏

Kalau dibilang cinta itu memandang strata menurutku juga tidak sepenuhnya tepat. Mungkin banyak benarnya tapi tidak semuanya, faktanya banyak juga diluar sana pasangan yg bisa bersama dengan latar belakang yang berbeda bahkan bertolak belakang. Cinta itu unik bro, ia punya caranya sendiri untuk masuk diam-diam dan bersemayam. Cinta itu penyabar, dia datang perlahan tidak dengan cara kasar. Bahkan kita seringkali tidak sadar kapan ia mulai datang dan kapan ia mulai pergi.
profile-picture
profile-picture
makola dan scorpiolama memberi reputasi
Lihat 8 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 8 balasan
Kalau ada yang bilang cinta gak ada logika....sekarang cinya harus pake logika.

cinta justru memandang strata?

Keknya enggak deh. Cinta bakal diakui sebagai namanya cinta kalo telaten mendapatkannya. Gabisa langsung ngejudge cuma dari pertemuan yang singkat. Belum ada cinta kalo gitumah. Telaten dulu. Kadang perlu juga istirahat. Emang kalo kecapekan tuh pikiran suka mikir gak bener. Ngelantur sampe takut. Khawatir kek nebak-nebak yang gajelas kan akhirnya. Makanya kudu istirahat dulu deh. Dijalani yang telaten gitulah emoticon-Big Grin
Post ini telah dihapus
Cinta butuh makan
Mungkin yang buta perasaan orang yang sedang jatuh cintaa... mungkin kaleee yaaa...
Merasa tertamparrr saya 😂😂
Post ini telah dihapus
Post ini telah dihapus
Post ini telah dihapus
Post ini telah dihapus
Halaman 2 dari 3


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di