KOMUNITAS
Informasi! Kaskus Update Fitur Baru! Intip di Sini!
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Tadinya mau curhat tapi gajadi lah
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/61d6b5391111ce10762d3c50/tadinya-mau-curhat-tapi-gajadi-lah

Tadinya mau curhat tapi gajadi lah

Nulis apa juga ngga jadi.. soalnya curhat ke Allah yang udah jelas di kasih solusi.. silahkan komen teman teman nanti saya balas.. insyaAllah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dumpsys dan 3 lainnya memberi reputasi
tadinya mau komen tapi gajadi lah... emoticon-Embarrassment
profile-picture
pilotugal2an541 memberi reputasi
Diubah oleh bocah..ababil
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Post ini telah dihapus
Post ini telah dihapus
Yah tadinya ane mau jualan dimari gan emoticon-Cape d... (S)
Yah tadinya ane mo makan dimari
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Tadinya mau kasih cendol tp gk jadilah emoticon-Malu (S):
Menurut mu gw kebelet berak gak gan ? emoticon-Ngacir
Ente pernah nonton pilem hantu chinesse emoticon-Bingung nah tuh sifu cem ente lagih kirim pesan pake hp jadul T9
Yah gak jadi nasehatin nih
profile-picture
slpetan memberi reputasi
Tadinya mau curhat tapi gajadi lah
Gan , udah ga coli hampir setahun eh gw coli lagi gan gara2 tugas kuliah membingungkan
Gw pengen ngambil parang kagak jadi bray
apa ini emoticon-Cape d... (S)


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di