c4punk1950...Avatar border
TS
c4punk1950...
Chiharu, Youtuber Sexy Ini Bikin Lelaki Terkejut, Disangka Mirip Siskaeee Taunya?




Youtuber zaman sekarang memang aneh-aneh bahkan konten yang terkesan natural, tentang family, pacaran dan kehidupan pribadi yang dikontenkan cukup memberikan banyak views.

Namun kebanyakan youtuber sekarang terutama bagi yang wanita sering menampilkan aset pribadinya dan akhirnya views pun bertambah dalam waktu sekejap.



Tak hanya di Indonesia konten seperti itu yang laku di Jepang pun sama, hingga ada seorang Youtuber Jepang yang bernama Chiharu dengan konten natural tentang kehidupannya namun selalu memamerkan dadanya hanya dengan 6 video ternyata sukses mendapatkan 20.000 subscriber.

Tentu saja hal itu cukup cepat bagi seorang youtuber bahkan untuk wilayah Jepang bisa dikatakan jumlah subscribenya sudah besar.

Konten Sensitif


Semua kegiatan Chiharu yang divideokan memang kerap dimalam hari yang diunggahnya, namun selalu memakai masker tentu banyak yang mengapresiasi dan menganggap Chiharu adalah wanita seksi mirip seperti Siskaeee yang senang dengan fetish eksibisionis, dan kerap memakai masker.

Namun ternyata youtuber yang kerap memberikan tontonan sexynya itu, akhirnya membuka diri bukan seperti yang diperkirakan banyak subscriber yang rata-rata lelaki. Dimana Chiharu adalah wanita seksi yang mirip Siskaeee yang selalu memakai masker untuk aktivitas konten videonya, ternyata lebih parah dari itu Chiharu adalah seorang lelaki yang berumur 37 tahun.



Ia menggunakan prosthesis silikon yang besar menyerupai payudara wanita, dengan rambut wig dan juga masker. Hal itu dilakukan karena ia terkena pemotongan gaji semenjak pandemi, belum lagi hewan peliharaannya terkena kanker maka ia beralih menjadi youtuber.

Dirinya juga tak menyangka kalau youtubenya akan sepopuler itu, ia jujur kenapa memilih menjadi wanita seksi. Itu dikarenakan cara yang mudah untuk menarik subscriber, terbukti karena penampilannya itu dirinya memperoleh subscriber yang besar.



Ia membongkar jati dirinya, karena tak ingin channelnya ini bisa dibilang kariernya terus menerus membohongi penggemarnya, tentu saja semua terkejut dengan apa yang dilakukan oleh pria ini.

Namun ada yang suka dan tak suka bahkan subscribermya pun turun menjadi 18.300, ternyata inilah dunia medsos semua bisa tertipu. Apakah ide ini mau kamu pakai untuk akun youtubemu?



Terima kasih yang sudah membaca thread ini sampai akhir, bila ada kritik silahkan disampaikan dan semoga thread ini bermanfaat, tetap sehat dan merdeka. See u next thread.

emoticon-I Love Indonesia



"Nikmati Membaca Dengan Santuy"
--------------------------------------
Tulisan : c4punk@2021
referensi : klik
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star




Diubah oleh c4punk1950... 24-12-2021 05:20
meydiariandi
rotten7070
provocator3301
provocator3301 dan 41 lainnya memberi reputasi
42
29.6K
132
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan