Chelsie.MonicaAvatar border
TS
Chelsie.Monica
Atta Halilintar Positif Covid-19 Setelah Pulang dari Turki

Berdasarkan sumber CNNIndonesia.com yang telah dikonfirmasi, Atta Halilintar positif Covid-19 usai berlibur di Turki. (Foto: Detikcom/Asep Syaifullah)




Menantu Ashanty, Atta Halilintar, positif Covid-19. Berdasarkan sumber CNNIndonesia.com yang telah dikonfirmasi, Atta Halilintar positif terinfeksi virus corona usai berlibur di Turki bersama keluarga besarnya beberapa waktu lalu.

Konfirmasi Atta Halilintar positif Covid-19 diberikan tak lama setelah mertuanya, Ashanty, telah lebih dulu dinyatakan terinfeksi virus corona.

Sebelumnya, lewat Instagram Stories, Ashanty mengatakan mulai karantina jam 21.00 WIB di Hotel Sahid, Jakarta Pusat.

Dalam unggahan itu pula, ia mengungkapkan kembali menjalani tes PCR setibanya di Jakarta.

Serupa, Atta Halilintar sebelumnya juga mengunggah momennya tiba kembali di Indonesia, termasuk saat berpegangan tangan dengan istrinya, Aurel Hermansyah dengan keterangan 'Karantina day 1'.

Sebelumnya, keluarga Ashanty dan Anang Hermansyah berangkat ke Turki pada 20 Desember 2021. Mereka pergi bersama keluarga besar sang menantu, Atta Halilintar. Mereka berlibur sekitar dua minggu di sana.

Selama berada di Turki, Ashanty kerap membagikan momen liburan keluarga tersebut, seperti berlibur ke Cappadocia dan mencoba wahana permainan ekstrem.

Tak hanya itu, saat berada di Turki, Ashanty juga menemani sang suami, Anang Hermansyah, yang hendak transplantasi rambut di sana.

Hingga keluarga yang dikenal dengan Asix tersebut kembali ke Jakarta, Indonesia, pada pekan ini. Ashanty dan Atta Halilintar kemudian dikonfirmasi positif Covid-19 lagi.

https://www.cnnindonesia.com/hiburan...ang-dari-turki


apawaal
viniest
Uprutz
Uprutz dan 26 lainnya memberi reputasi
15
10.1K
230
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan