ih.sulAvatar border
TS
ih.sul
Kira-Kira Gimana Ya Kalau Sex Doll Dijadikan Spirit Doll?
Konten Sensitif


Satu lagi pikiran nyeleneh yang tiba-tiba terlintas saat makan bakso di pinggir jalan. Saya kebetulan tengah menscroll laman kaskus dan menemukan thread tentang spirit doll yang entah bagaimana ceritanya belakangan ini menjadi viral karna seorang artis tertentu memiliki spirit doll yang dia perlakukan layaknya anak sendiri.

Namanya juga pikiran nyeleneh, saya pun tiba-tiba bertanya pada si Tukang Bakso, kira-kira sex doll bisa dijadiin boneka arwah nggak ya?Sontak Abang Tukang Bakso pun melongo, dia bertanya-tanya apakah tadi tak sengaja menyampurkan kemenyan atau bunga kamboja ke mangkok saya, rupanya dia menganggap saya kerasukan arwah layaknya spirit doll. Wajar sih, kami kan lagi bahas siapa dalang pembunuhan Munir, kok tiba-tiba lari ke sex doll?

Tapi coba lupakan si Abang Bakso, saya benar-benar penasaran dengan pertanyaan saya sendiri. Kira-kira apa yang akan terjadi jika sebuah sex doll dijadikan boneka arwah?



Saya pun googling sedikit, mencari tahu lebih banyak tentang spirit doll. Ternyata spirit doll selalu dikaitkan dengan hal-hal spiritual seperti pemujaan atau meditasi namun di jaman modern spirit doll cukup banyak digunakan untuk penyembuhan psikologis. Contohnya seorang ibu yang kehilangan anak akan diberikan sebuah spirit doll agar dia bisa menganggap boneka itu sebagai anaknya agar batinnya dapat tersembuhkan (meski kebanyakan orang akan menganggapnya gila).

Namun uniknya, spirit doll bisa dirancang sesuai keinginan dan kebutuhan. Selain itu spirit doll bisa juga menjadi cerminan atau jembatan ke diri Anda sendiri alias tempat untuk mengekspresikan diri. Spirit doll juga dapat menerima dan mencintai pemiliknya.

Dan dengan semua kelebihan-kelebihan spirit doll diatas, rasanya menjadikan sex doll sebagai spirit doll bukanlah hal yang aneh, malah saya yakin banyak orang yang akan mencoba melakukannya. Seperti yang kita tahu jelas, hubungan antar manusia semakin lama semakin menipis dikarenakan sulitnya bagi seseorang untuk menerima satu sama lain. Berumah tangga memiliki banyak masalah dan membesarkan anak jauh lebih bermasalah lagi, karna itulah banyak orang yang merasa nyaman hidup sendirian dengan sex doll sebagai pemuas nafsu dan spirit doll sebagai anak sendiri.

Konten Sensitif


Dan karnanya coba saja gabungkan keduanya. Anda memiliki spirit doll yang mencintai Anda, mendengarkan Anda dan bisa Anda peluk dan lampiaskan nafsu padanya. Sekilas terdengar amat praktis namun jujur saja saya merinding membayangkan kemungkinan itu. Bukankah itu artinya kita seolah bercinta dengan arwah? Apa itu termasuk necrophilia?

Kebanyakan orang memilih sex doll karna itu praktis dan tak perlu repot-repot mengurus kebutuhan sang sex doll. Jika sex doll dimasuki oleh arwah maka… well, anggap saja itu sama seperti melakukan sex dengan manusia asli. Contohnya seorang suami yang baru saja kehilangan istrinya membeli sex doll dan menganggap arwah istrinya masuk ke dalam sex doll tersebut. Memang kedengarannya gila namun jika pikirkan dari sisi psikologis mungkin menjadikan sex doll sebagai spirit doll ada kegunaannya. Anda mendapat kesembuhan batin sekaligus mendapat pelampiasan seksual.

Konten Sensitif


Hmm…. Sejujurnya yang disebut 'hidup' tidak bisa didefinisikan sama sekali. Semua orang memiliki definisi tersendiri akan kehidupan dan definisi tersebut pasti akan terus berubah seiring berjalannya waktu. Karna itulah hal-hal yang mungkin masih terkesan gila seperti sex doll dan spirit doll suatu saat akan menjadi hal yang biasa saja. Orang-orang 10 tahun lalu juga menganggap memandangi handphone setiap hari sebagai sesuatu yang konyol namun sekarang kita benar-benar tak bisa lepas dari benda itu.

Dan karnanya, untuk semua orang yang memilih sex doll dan spirit doll, dari lubuk hati terdalam saya berharap agar Anda semua bahagia. Tak perlu mencoba menjadi lebih baik, cukup hiduplah dengan baik.

Sekian dari saya mari bertemu di thread saya yang lainnya.

sumur
Diubah oleh ih.sul 05-01-2022 13:52
minerva.chilli
b42l4t4k
orangemonkey
orangemonkey dan 11 lainnya memberi reputasi
12
11.8K
89
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan