millenieAvatar border
TS
millenie
Gak Selamanya Selingkuh Itu Enak! Kasus Perselingkuhan Ini Malah Berujung Petaka

Konten Sensitif

halo netizen,

ketemu lagi dengan ane di forum kaskus ini, nah di kesemptan kali ini ane bakal membahas hal berkaitan dengan perselingkuhan. kayak nya ini hampir semua orang pernah jadi terdakwa atau setidak nya jadi korban lah. sedikit cerita ane punya temen dia selingkuh, temen ane ini dia udah berkeluarga dan punya satu anak.

suatu ketika ane sama temen-temen nongkrong di warunk upnormal, tiba-tiba muncul ini anak dan yang ane gak nyangka dia bawa seilingkuhan nya. anjir…dimana-mana yang nama nya selingkuh itu ngumpet-ngumpet kan, lha temen ane ini malah jadi ajang pamer gitu bre, mana vibe nya kayak orang bangga banget punya selingkuhan, wah ini orang ngaco bener dah.

dan parah nya lagi selingkuhan dia lebih jelek dari bini yang di rumah. wadidaw. singkat cerita ane beberapa kemudian ane ketemu sama ini anak, tiba-tiba dia curhat gitu kalau dia sering bermasalah sama yang di rumah, cekcok lah dalam rumah tangga. dan itulah yang jadi alasan temen ane selingkuh.

ane gak kasih nasihat atau jadi sok bijak, karena ane bukan orang yang suka mencapuri urusan orang lain. kalau di Tanya dia enak gak selingkuh dia jawab nya enak bro, katanya ng*we terus, anjjjirr.  tapi lain hal dengan kisah berikut, bukan nya selingkuh itu enak atau bangga, mereka malah berujung petaka, seperti apa kisah nya cekidot:

perselingkuhan berujung pembacokan


ini berita lagi anget-anget nya beberapa hari ini, peristiwa ini bermula dari perselingkuhan istri dan pria lain. dimana sang suami nya mempergoki isitri nya sedang mantap-mantap di kontrakan nya, tanpa pikir panjang isitri dan selingkuhan nya di bacok.

inisial pelaku AP, istrinya EA dan si selingkuhan istri masih di sembunyikan. kejadian ini berada di terjadi di Tenggarong, Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar), Kalimantan Timur, Jumat (31/12/2021) saat siang.


kronologi nya itu, suami AP ini udah curiga bahwa istri punya selingkuhan lantas suatu ketika pada hari yang ane sebutkan di atas AP pura-pura pamit pergi dari kontrakan nya sama istri nya, yang mana AP ini ternyata dia ngupet di plafon rumah. nah sang slingkuhan istri gak lama muncul dan mereka mantap-mantap di kontrakan tersebut.

sang suami yang ngumpet di plafon rumah langsung turun  lah dia karena melihat kelakuan istri dan selingkuhan nya sedang bercumbu hot, sang suami tanpa pikir panjang langsung mendobarak pintu dan membacok kedua orang tersebut sampai brsimbah darah di dalam kamar.

Kapolsek Tenggarong, AKP Nursan menjelaskan, saat ini kedua korban pembacokan masih dirawat di rumah sakit.Korban terluka parah dialami sang istri yakni EA dan telah melakukan transfusi darah sebanyak empat kantong.Namun, saat dilakukan transfusi darah satu kantong sudah memperlihatkan perkembangan yang baik."Tadi malam sudah kita cek di rumah sakit," ungkapnya kepada awak media, Minggu (2/12/2021).


nah menurut kalian gimana geas, dengan kasus perselingkuhan di atas, beri komentar menohok kalian di bawah. terimakaish sudah mampir.

penulis: millenie

sumberlink


jiresh
cheria021
novaajinugroho
novaajinugroho dan 14 lainnya memberi reputasi
15
9.1K
104
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan