Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

andreasdelpieroAvatar border
TS
andreasdelpiero
Mengulik Wuling Cortez, Pemenang Medium MPV di Otomotif Award 2020

Otomotif Group kembali menggelar ajang Otomotif Award 2020.
Berbeda dari penyelenggaraan di tahun-tahun sebelumnya, ajang ke-13 yang digelar di masa pandemi Covid-19 ini digelar secara virtual dan disiarkan live di kanal YouTube Otomotif TV dan GridOto, Kamis, 16 April 2020.

Salah satu yang menarik dari ajang ini adalah dinobatkannya mid MPV Wuling Cortez sebagai Best of Medium MPV Gasoline di Indonesia. Sesuai predikatnya, penghargaan ini memberikan apresiasi kepada medium MPV 7 penumpang ini sebagai kendaraan keluarga terbaik berbahan bakar bensin di kelasnya. Kompetitornya di kelas ini memang tidak banyak. Namun yang menarik adalah, pencapaian ini mampu menyisihkan medium MPV dari pabrikan Jepang.




Otomotif Award 2020 sendiri melakukan proses penjurian untuk semua kendaraan yang dinilai di periode mulai dari April 2019 sampai Februari 2020. “Penghargaan ini juga menjadi semangat kami untuk terus memberikan yang terbaik di tengah masa yang penuh tantangan,” sebut Brian Gomgom selaku Media Relations Wuling Motors tentang award yang diterima Cortez CT di ajang ini.





Quote:













0
525
3
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan