Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

esportsnesiaAvatar border
TS
esportsnesia
Profil Aeterna, Caster Anyar sejak Ajang Esports MSC 2021
Profil Aeterna, Caster Anyar sejak Ajang Esports MSC 2021


Dari belasan shoutcaster yang berkecimpung di laga esports, setiap harinya tentu ada nama baru yang muncul ke permukaan atas kemampuan yang dimilikinya.

Kerennya pada regenerasi kali ini, kita memiliki seorang 
caster wanita yang memulai debutnya di Mobile Legends Southeast Asia Cup (MSC) 2021. Sosok ini dikenal dengan nick Aeterna. Penasaran dengan profil caster Aeterna lebih dalam?

Sebagian gamers tentu sudah banyak yang mengenal siapa Aeterna, karena sebagai gamer dia bukanlah orang baru. Namun sebagai caster yang sedang naik daun, tentu ia harus memiliki karakteristik sendiri yang harus menonjol bukan hanya sekedar tahu pola permainan.

Pembawaan yang ceria, fresh dan selalu up to date tentu menambah daya tariknya sebagai seorang shoutcaster dalam suatu pertandingan Mobile Legends. Aeterna sendiri telah mampu membuktikan skill yang bisa disandingi dengan jajaran caster-caster senior lainnya.

Profil Caster Aeterna #1: Eksis di Setiap Kesempatan

Profil Aeterna, Caster Anyar sejak Ajang Esports MSC 2021

Melihat dari beranda Instagram yang dimilikinya, terlihat jelas Aeterna selalu mengutamakan penampilan. Aeterna yang memiliki nama asli Rachael ini selalu mencerminkan kepribadian yang casual dan nyaman diajak bicara. Gaya ini tentu menjadi senjata ampuhnya untuk beradaptasi dengan lingkungan baru.

Hal yang sama juga dialaminya saat pertama kali diundang sebagai caster di ajang MSC 2021 bulan Juni lalu bersama dengan para caster senior yang sudah malang-melintang di dunia mobile esports.


Gayanya yang chic memang begitu menggemaskan untuk dipandang. Berbagai laga dengan pembawaannya yang lincah dan lugas membuat penonton terpukau dengan komentar-komentar tajamnya.

Meski tak bisa dipungkiri, menjadi seorang caster pro membutuhkan effort lebih, namun Aeterna selalu tampil energik dan menunjukkankan performa sebagai seorang profesional muda berkaliber papan atas yang siap tampil mempesona dalam setiap kesempatan.

Nah pingin tau lebih dekat caster cantik ini? Lihat di Esportsnesia 

***
Ikuti perkembangan esports Indonesia melalui Esportsnesia
Subscribe Daily Esports - Konten Harian Esports Terbaru dari Esportsnesia ya. Klik link https://t.me/dailyesports
Baca konten esports lainnya di https://esportsnesia.com
Temukan event-event esports sekitarmu di https://esportsnesia.com/kalender

Follow:
https://www.instagram.com/esportsnesia.id/
https://www.facebook.com/groups/Esportsnesia


emineminna
zerauw
zerauw dan emineminna memberi reputasi
2
2.6K
3
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan