yogapranata0008Avatar border
TS
yogapranata0008
Viral! Beredar Aplikasi Sewa Pacar Mirip Anime Kanokari di Malang, Agan Mau Coba ?
Halo agan dan sista yang jomblo dimanapun anda berada, selamat datang di thread saya emoticon-Hai emoticon-Hai

Quote:


Menuju momen pergantian tahun baru dan perayaan natal serta libur akhir tahun, agan-agan disini pasti sudah mempersiapkan berbagai macam kegiatan menyenangkan bersama pasangan atau orang tersayang. Kegiatan simple seperti jalan-jalan, makan-makan, nonton film, kencan atau hanya sebatas ngobrol berdua saja adalah hal yang biasa dilakukan sepasang kekasih untuk menghabiskan malam tahun baru.

Tapi khusus bagi para jomblo yang nggak punya pasangan dan cahaya hidup (Jones) pasti malam tahun baru ibarat kutukan yang sangat menyebalkan bukan ? emoticon-Stick Out TongueTapi tenang agan-agan yang tampan, agan-agan disini tidak perlu risau dalam merayakan malam tahun baru dengan penuh kesedihan lagi, karena baru-baru ini mucul sebuah aplikasi yang menyediakan jasa rental pacar bagi para jomblo yang merasa kesepian dan bingung harus ngapain di akhir pekan emoticon-shakehand.

Belum lama ini di daerah kota Malang, muncul aplikasi bernama Rental GirlFriend UwU yang menawarkan jasa sewa pacar secara online maupun offline. Aplikasi ini menyediakan talent-talent dengan beragam kriteria, tipe, ciri fisik, kelebihan dan kepribadian yang dapat agan pilih sesuai dengan kriteria pasangan yang agan inginkan. Agan mau cari yang short hair, long hair, penyayang, sabar, perhatian, one-san, megane, gamer dll semuanya ada gan... diaplikasi ini. Bahkan ada talent yang menyediakan jasa cosplay saat kencan juga lo gan emoticon-Genit, jadi buat agan-agan jomblo yang wibu (Sudah jomblo, wibu pula emoticon-Stick Out Tongue) mungkin bisa coba buat rental Real Waifu yang selama ini kalian dambakan emoticon-Embarrassment

Seperti yang sudah ane sebutkan sebelumnya, aplikasi ini menawarkan jasa kencan online maupun offline. Untuk kencan online para talent akan menemai agan-agan untuk curhat via chat atau pun video call. Untuk tarifnya sendiri kencan online di bandrol dengan harga 85 ribu per tiga hari atau 150 ribu per satu minggu, biaya ini sudah meliputi kuota untuk ngobrol si talent. Lalu jika agan memilih jasa kencan offline, maka agan akan dikenai biaya sebesar 100 ribu per 3 jam, jika agan mau nambah jam, maka dikenai bill tambahan 20 ribu per jamnya. Tapi kencan offline ini hanya berlaku di wilayah malang kota saja. Jika agan-agan berasal dari luar kota malang dan menginginkn kencan offline, maka harus datang dulu ke kota malang. Selain itu harus jelas kegiatan kencannya mau ngapain, misal makan di mall, nonton di xx1 dll.

Testi seorang pengguna :

Quote:


Meski begitu ada beberapa talent yang memasang tarif tertentu untuk menyewanya. Seperti yang dijelaskan oleh pengguna twitter @txtdrkaumbengek yang membagikan pengalamannya ketika menggunakan jasa sewa pacar ini. Dari unggahannya tersebut, ia menyewa seorang gadis untuk menemaninya makan. Si penyewa merasa puas dengan pelayanan yang diberikan oleh si talent dengan nama panggilan Candy ini. Si penyewa mengatakan bahwa Candy adalah orang yang mudah diajak ngobrol, lucu, imut dan asik, sehingga membuat moodnya membaik.


Candy memasang tarif 100 ribu per minggu untuk date online pertama, kalau mau nambah hari jadi Rp 150 ribu. Jika penyewa ingin servis tambahan seperti papfoto, telepon sepuasnya, atau video call maka akan dikenai biaya lagi. kalau untuk kencan offline tarif yang dibenbankan masih standarnya Rental Girlfried uwu yaitu 100 ribu per 3 jam, kalo ingin nambah billing dikenai biaya 20 ribu per jamnya. Untuk lokasi ketemuan harus ditentukan terlebih dahulu, penyewa dilarang untuk menjeput pacar sewaan demi menjaga identitas pribadinya.


Meski hanya sebatas rental pacar, tapi ada aturan ketatnya lo gan. Yang paling umum sih harus tetap menghormati klien yang kita rental, nggak boleh mesum, nggak boleh melecehkan, dll. Bahkan apabila si penyewa kedapatan berniat melakukan tindakan tak senonoh, maka akan langsung diblacklist tanpa pengembalian dana. Boleh rental tapi harus patuh pada aturannya, jadilah jomblo yang bermartabat emoticon-Metal. Untuk lebih lengkapnya, berikut ini aturan dari admin Rental Girlfriend yang harus dipatuhi oleh klien :

Quote:


Sekian ulasan dari ane tentang aplikasi Rental GirlFriend yang viral di facebook. Bagi agan-agan yang malam minggunya merasa hampa dan butuh teman ngobrol, agan-agan mungkin bisa mencoba aplikasi ini, siapa tahu malah jadi jodoh agan ye kan... Selain itu bagi agan-agan yang nolep dan susah berkomunikasi dengan cewek, mungkin agan bisa pakai jasa ini buat latihan speaking di depan orang emoticon-Blue Guy Peace. Sekian thread singkat dari saya, salam cendols...



Sumber : 012

Diubah oleh yogapranata0008 29-12-2021 07:25
epicgpolos12608
rinandya
kokonaga
kokonaga dan 25 lainnya memberi reputasi
18
16.6K
150
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan