abdulqadirzAvatar border
TS
abdulqadirz
Suka Sebagai 'pasangan' ke Adik Sendiri Waras Gak Sih?
Konten Sensitif


Setiap manusia memang punya kecenderungan terhadap lawan jenisnya. Menyukai, menyayangi lalu mencintai adalah suatu hal yang wajar. Misal bapak dan ibu kita. Dulu saling suka, sayang dan cinta lalu menikah, dan keluar lah kita. Sekarang, kamu dan dia saling suka, sayang dan cinta lalu menikah dan keluar buah hatimu. It's normal.

Atau rasa sayang dan cinta antar keluarga bisa juga. Ayah sayang sama anaknya. Ibu menyayangi anaknya atau sebaliknya. Anak-anak juga bisa menyayangi ayah dan ibunya. Bisa juga menyayangi sesama saudara atau adik kakak. Tetapi dalam hal sayang menyayangi 'keluarga' ya gaes. Bukan dalam konteks 'pasangan'. Kalo ada yang misal menyukai adik sendiri dan rasanya cenderung ke arah cinta layaknya pasangan, itu berarti ada yang salah sama otaknya.

Quote:


Karena udah pasti ada yang salah sama jalan pikirannya. Kita itu malah cenderung gak suka sama kakak atau adik kita sebenarnya. Gak suka nya itu dalam hal untuk dijadikan pasangan ya. Karena kayak jijik gitu. Jangankan berpikir untuk suka dan dijadikan pasangan ya, akur aja enggak gitu lho. Kayak kasus mbak-mbak dalam konten tidtod ini. Ia share perasaan terhadap adik laki-laki nya sendiri.

Ane anggap wajar jika memiliki rasa kepada sepupu, karena banyak kejadian seperti itu, yang suka sama sepupu sendiri ketika bertemu pas lebaran atau reuni keluarga. Tapi, kalau ada rasa cinta sama adik/kakak/ibu/ayah kandung, kayaknya ada yang salah deh sama jalan pikirannya. Mungkin udah terkontaminasi sama video porno yang perannya adik dan kakak gitu. Bisa jadi ya.

Lantas apakah wajar menyukai adik sendiri?wajar dan normal sih menurut ane kalo sebatas suka dalam konteks 'keluarga'. Maksud ane disini suka karena kelakuannya baik, suka karena nurut, suka karena dia berprestasi dan suka nya itu bukan untuk memiliki layaknya ke 'pasangan' ya. Tapi kalo suka nya dalam konteks 'pasangan' itu baru salah. Karena jatuhnya menjijikkan. Hubungan terlarang.

Quote:


Quote:


Jujur ane juga suka sama keluarga ane. Tapi sepupu ya. Masih sah aja kalo sepupu soalnya bukan sedarah atau sepersusuan. Dalam islam pun diperbolehkan kok nikah sama sepupu. Di arab sana rata-rata orang nikah sama sepupu biar gak jauh-jauh banget garis keturunan. Tapi kalo punya kecenderungan nikah, atau bahkan ada yang nikah sama adik atau kakak sedarah dan sepersusuan itu baru SALAH!

Mau dalih suka, sayang, atau cinta sekalipun, menikahi adik atau kakak sedarah adalah salah. Di desa ane aja ada nih 2 anak cowok dan cewek bukan keluarga tapi hanya tetangga. Nah pas bayi, emak dari si cowok ini gak keluar susu nya jadi kebetulan tetangganya lagi menyusui si anak cewek nya karena umur mereka gak jauh, di susui lah si cowok tadi. Nah itu aja udah haram nanti mereka nikah karena sepersusuan. Walaupun susu nya hanya setetes. Itu kalo hukum di agama islam ya.

Apalagi yang jelas-jelas saudara kandung, sedarah, dan sepersusuan, waduh jelas haram, gak boleh, gak etis, dan menjijikkan. Kayak mbak-mbak di konten tidtod itu. Hei ! Muhasabah diri anda mbak. Pergi ke psikiater ente biar normal kembali otak ente. Kita semua gak tau ya maksud konten mbak-mbak itu. Kalo beneran suka sama adiknya, berarti ada yang salah sama otaknya. Kalo cuma konten, berarti dia itu cuma pamerin keg*blokannya.

Oke segitu dulu untuk thread ane kali ini, thread ini sifatnya entertainment yang bersumber dari keresahan ane di sosial media aja ya gan. Emang aneh orang-orang ni lama kelamaan. Kalau kurang informatif ya tolong dimaklumi. Kalau menyinggung ya mohon maaf. Terimakasih udah baca, jumpa lagi di thread ane selanjutnya.

Referensi: Opini pribadi & [URL=https://S E N S O RNFEyGzyBvm]Tweet[/URL]
Sumber gambar: Tertera
@abdulqadirz©2021
Diubah oleh abdulqadirz 14-01-2022 09:06
alifrian.
jiresh
screamo37
screamo37 dan 17 lainnya memberi reputasi
12
19.3K
182
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan