iskrimAvatar border
TS
iskrim
Ini Tips Bagus, Membeli Mobil Sesuai Dengan Karakter dan Kebutuhanmu


[ HT# 896 ]

Tidak cuma dalam hal mencari pasangan hidup, memilih kendaraan yang tepat sesuai dengan karakter kita gampang-gampang susah terlebih kita salah menerima informasi dari luar karena cenderung subyektif dengan pengalamannya dan sudut pandangnya masing-masing.

Secara umum pasti mereka mengunggulkan mobil apa yang mereka banggakan, tapi belum tentu sesuai dengan karakter dan kebutuhan kita, bukan? Nah, biar gak salah lagi baca tulisan ini sampai habis.

Disini saya coba berikan gambaran yang lebih 'tepat' agar kamu tidak salah pilih. Menyesal selalu dibelakang, jangan sampai jadi korban berikutnya karena isu diluar yang berkembang tanpa bisa dipertanggung jawabkan.

Secara umum memilih mobil sesuai karakter dan kebutuhan saya bagi menjadi 4 bagian yaitu ; kamu pecinta performa, kamu fokus pada harga, kamu fokus pada kenyamanan, dan kamu tipe personal.



Oke untuk yang pertama, buat kamu yang menyukai kecepatan, tangguh, kuat, dan pastinya secara desain interior terlihat gagah dan maskulin maka mobil yang tepat adalah tipe SUV. Orang berkarakter ini biasanya tidak cengeng, menyukai tantangan, dan suka berpetualang. Soal kenyamanan adalah nomor dua.




Karakter ke dua, kalau kamu adalah orang yang fokus pada budget, berhati-hati dalam pengeluaran, maka bisa dengan leluasa memilih tipe mobil apa saja. Tapi jika budget terbatas maka hanya ada 2 pilihan dan banyak sekali tersedia, mulai dari tipe LCGC sampai kelas menengah ada. Secara kualitas so-so lah tapi juga lebih dari cukup nyaman sebagai 'mobil perang'.



Kamu tipe orang yang menyukai kenyamanan, biasanya fokus untuk keluarga. Secara performa mobil ini cukup kencang tapi kenyamanan nomor segalanya, secara desain eksterior nomor dua. Diluar sana ada beberapa merk dan pemain lama yang selalu bertengger dipuncak penjualannya, tipe ini bisa jadi pertimbangan bagus.




Jika kamu tipe orang yang ekslusif, ingin menunjukan kelasmu maka mobil mewah terutama keluaran eropa sana bisa jadi pilihan pertama. Soal kualitas, performa, dan kenyaman tidak perlu diragukan lagi. Mobil tipe MPV, sedan adalah pilihan paling banyak dicari, tapi tipe SUV sampai sport bisa juga jadi pilihan terutama kamu seorang profesional muda yang sukses dan kaya raya.




Sebuah opini
Img. Gugel




Copyright © 2016 - 2021 iskrim
All Rights Reserved | Member of Thread Creator Gen. 1 - KASKUS
Diubah oleh iskrim 29-12-2021 03:22
fathroni
EriksaRizkiM
reinaldo69600
reinaldo69600 dan 10 lainnya memberi reputasi
11
4.6K
79
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan