Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

jahemerah01Avatar border
TS
jahemerah01
Wow, Spider-Man: No Way Home Cetak Rekor Baru di Tengah Pandemi Covid-19


Spider-Man: No Way Home kembali membuat bioskop-bioskop kembali ramai dikunjungi. Tingginya antusiasme publik terhadap Spider-Man: No Way Home itu pun membuat film tersebut sukses mengantongi US$1 miliar dalam kurun waktu 12 hari penayangannya di bioskop.

Dikutip dari Variety, Senin (27/12/2021), Spider-Man: No Way Home menjadi film pertama yang berhasil mendapatkan US$1 miliar di tengah pandemi Covid-19. Pencapaian ini tentunya sangatlah luar biasa mengingat varian terbaru Covid-19, Omicron, sedang merebak di sejumlah negara.

Spider-Man: No Way Home merupakan film film yang meraih pendapatan US$1 miliar secara global semenjak Star Wars: The Rise of Skywalker pada 2019 lalu. Belum ada film Hollywood lain yang menyaingi pendapatan box office itu dalam dua tahun terakhir.

Perlu diketahui pula, Spider-Man: No Way Home juga berhasil menyamai pencapaian Star Wars: The Force Awakens sebagai film ketiga tercepat yang mendapatkan satu miliar US$ 1 miliar.

Baca : 3 Fakta Menarik Prekuel Willy Wonka yang Diperankan Timothee Chalamet

Adapun, posisi teratas atau peringkat pertama masih diduduki oleh Avengers: Infinity War dan Avengers: Endgame yang meraih pendapatan tersebut masing-masing dalam 11 dan 5 hari.

Saat ini, film yang berhasil mencatatkan pendapatan terbesar selama pandemi Covid-19 adalah sekuel James Bond, No Time to Die. Film tersebut berhasil mendapatkan US$774 miliar dolar AS secara global menjadi film Hollywood dengan pendapatan terbesar tahun 2021.

Spider-Man: No Way Home diproyeksi bisa melampaui angkat tersebut atau mengambil alih posisi No Time to Die dengan US$1 miliar yang berhasil dicapai dalam waktu lima hari saja.

Dibintangi oleh Tom Holland dan Zendaya, Spider-Man: No Way Home mengisahkan tentang kisah petualangan Peter Parker yang identitasnya telah terungkap sebagai seorang Spider-Man.

Produser Marvel Studios, Kevin Feige, dan produser eksekutif Sony, Amy Pascal, mengungkapkan pihaknya tengah mempersiapkan Spider-Man 4, meskipun Spider-Man: No Way Home baru saja dirilis di bioskop.

Sumber : https://hypeabis.id/read/9271/spider...ndemi-covid-19
Diubah oleh jahemerah01 27-12-2021 07:28
rizkyvan025
rizkyvan025 memberi reputasi
1
1.4K
3
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan