KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Cuma Di Negara Ini Pintu Bagasi Mobil "Tetap Dibuka Agar Tidak Dibobol Maling". Hah?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/61c81de20b7a2457201aaf89/cuma-di-negara-ini-pintu-bagasi-mobil-quottetap-dibuka-agar-tidak-dibobol-malingquot-hah

Cuma Di Negara Ini Pintu Bagasi Mobil 'Tetap Dibuka Agar Tidak Dibobol Maling', Hah?

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 3
Tapi pembobol barang di mobil emang idiot rata rata
Harusnya di analisis dulu apa ada barang nya atau gak
Kerja mbok ya sedikit pake akal
Jangan dibobol dulu baru di periksa

Di indo pun kadang mobil jelas jelas kosong aja dibobol
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Males ribet servis pintu mobil atau ganti kaca , mobil hilang y pusing asuransi
profile-picture
iskrim memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Nigger again huh ?
Kalau di wkwkland, bisa ngilang tuh karpet jg ban serep
profile-picture
iskrim memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
wow banget gan
profile-picture
iskrim memberi reputasi
klo ane jadi maling y, ane maling steering wheel doank emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
iskrim memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Pencuri nya logik juga..klo curi mobil berurusan lansung dengan polisi, klo cuman barang biasa sulit di lacak..genius juga..bagus tuh ide buka bagasi
profile-picture
iskrim memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Kirain dibuka bagasi jd otomatis pintu mobil lain bakalan gk bisa dibuka dengan cara dicongkel.
profile-picture
profile-picture
iskrim dan gildong memberi reputasi
lah..bukannya malah ntar kendaraannya yang raib?emoticon-EEK!
profile-picture
iskrim memberi reputasi
kalo mau diterapin di indonesia minimal setir mobil dicopot sama Aki mobil nya juga dicopot, Dijamin gk akan dibawa kabur. emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
jerryreality220 dan iskrim memberi reputasi
kalo di Indonesia, buka begitu pasti ada yang ilang, paling nggak dongkrak ilangemoticon-Wink
profile-picture
profile-picture
jerryreality220 dan iskrim memberi reputasi
kalau disini diterapkan seperti di amrik, mobilnya yang auto hilang digasak maling meskipun gak ada barang berharga di dalamnya
profile-picture
iskrim memberi reputasi
Diubah oleh jerryreality220
Wah benar-benar inspiratif ya gans, kalau disini mungkin tidak dibobol maling tapi malah bakalan dibawa maling kabur kendaraanya. Beda daerha memag beda sopnya wakkakaa
profile-picture
profile-picture
jerryreality220 dan iskrim memberi reputasi
Lho mereka nggak takut apa nanti malah mobilnya yg dicuri lagi..
profile-picture
profile-picture
jerryreality220 dan iskrim memberi reputasi
benefitnya juga itu mobil jadi ga terlalu pengap klo di siang bolong panas matahari. emoticon-Uruguay
profile-picture
iskrim memberi reputasi
disini aja pernah kejadian ban mobil dicopot 4 biji, apalagi dibuka.
profile-picture
profile-picture
jerryreality220 dan iskrim memberi reputasi
Karena di luar sana, penggunaan kaca film tidak seperti disini, jadi kaca mobil di sana cenderung bening, dan mereka tidak selalu meletakkan barang di dalam kabin mobil.
Efeknya juga, di sana lebih tertib, ga saling serobot, karena kaca bening keliatan pengemudinya, jadi ada rasa malu. Yang suka nelp sambil nyetir juga ketahuan.

Disini semua pakai kaca gelap, bebas mau ngapain aja.
profile-picture
profile-picture
jerryreality220 dan iskrim memberi reputasi
Halaman 3 dari 3


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di