Si.joniiAvatar border
TS
Si.jonii
Kabar Terbaru Alumni IMB Musim Pertama! Cantik, Sukses, Sampai Go Internasional
Indonesia Mencari Bakat atau IMB merupakan ajang pencarian bakat yang diikuti oleh sejumlah peserta dengan keahlian yang mereka miliki masing-masing, lewat ajang pencarian bakat ini para peserta dapat menunjukkan bakatnya di atas panggung mulai dari menyanyi, menari hingga bermain musik. Tak ada batasan untuk mengikuti ajang tersebut, siapapun boleh mengikuti ajang IMB, acara ini pertama kali digelar pada tahun 2010, para peserta IMB di musim pertama dinilai menjadi sosok yang cukup memorial di kalangan masyarakat. Kini sebelas tahun berlalu tentu banyak yang bertanya-tanya mengenai kabar para peserta IMB, nah untuk menghilangkan rasa penasaran kalian, berikut ini adalah 5 perubahan kontestan Indonesia Mencari Bakat musim 1.

1. Putri Ayu
Quote:
Putri Ayu Rosmei Silaen atau yang biasa dikenal dengan Putri Ayu ini merupakan salah satu jebolan Indonesia Mencari Bakat, genre musik seriosa yang ia lantunkan kala itu berhasil memikat hati para juri hingga penonton, hingga pada ajang bergengsi tersebut Putri Ayu berhasil mencapai babak grand final sebagai Juara kedua. Putri Ayu juga merupakan salah satu pemenang kontes Born to sing Asia yang dipelopori oleh musisi dunia David Foster, tidak hanya itu ia juga berkesempatan untuk tampil di konser David Foster and Friends di Jakarta pada Oktober 2011 silam. Kini wanita berusia 24 tahun tersebut masih aktif menekuni dunia tarik suara, jarang terlihat di layar kaca Putri Ayu Kini lebih banyak menerima job off air, Putri Ayu juga cukup aktif di media sosial ia akrab membagikan aktivitasnya di media sosial seperti liburan hingga meng-cover sebuah lagu.


2. Brandon De Angelo
Quote:
Brandon De Angelo merupakan pria kelahiran 10 November 2001 di Surabaya, Brandon sapaan akrabnya juga merupakan peserta Indonesia Mencari Bakat, saat itu Brandon menampilkan bakatnya sebagai dancer, ia begitu piawai saat menunjukkan bakatnya. Berkat kemampuannya tersebut, Brandon berhasil menjadi peringkat tiga besar di musim pertama Indonesia Mencari Bakat, beberapa tahun berlalu kini Brandon sudah beranjak dewasa. Saat ini yang masih aktif menjadi seorang dancer, Brandon sering menunjukkan kemampuan menarinya di akun Instagram pribadinya, ia juga sempat mengikuti beberapa ajang perlombaan dancer. Dan tak hanya itu, Brandon juga kerap membagikan beberapa cover dance yang begitu Keren dibeberapa akun media sosialnya, jadi nggak heran kalau ia sudah memiliki 720 ribu pengikut.


3. Hudson
Quote:
Hudson Prananjaya atau yang lebih dikenal dengan Hudson ini merupakan salah satu penyanyi jebolan pencarian bakat, saat tampil di IMB Hudson tampil dengan karakter ganda, di sisi kiri ya tampil sebagai wanita sedangkan di sisi kanan ia tampil sebagai seorang pria. Hudson juga piawai mengubah suaranya menjadi dua suara yang berbeda sehingga penampilannya selalu memukau dan mencuri perhatian, kini penyanyi asal Yogyakarta tersebut telah berusia 42 tahun. Meski begitu ia tetap kelihatan awet muda bahkan ia telah memiliki seorang cucu, meski sudah jarang terlihat di layar kaca, Hudson ternyata masih menerima beberapa job offline, tak hanya sukses menjadi penyanyi Hudosn juga sukses sebagai pengusaha, ia memiliki usaha kuliner bubur ayam dan kue tapai, untuk usaha kue tokonya diberi nama 'Cakenya Hudson' sedangkan usaha bubur ayamnya diberi nama 'Bubur ayam Opa'. Kedua usahanya tersebut juga sama-sama terletak di Jalan KS Tubun Ngampilan Yogyakarta, jika kalian berada di daerah tersebut jangan lupa mampir ya hehe.


4. Fay Nabila
Quote:
Pemilik nama Fay Nabila Rizka Alexander Takupas ini juga merupakan salah satu peserta Indonesia Mencari Bakat, saat itu Fay menunjukkan bakatnya sebagai penari cilik. Namun sayang Fay tereliminasi dari ajang IMB setelah berhasil menembus delapan besar, usai dari IMB Fay Nabila semakin meroket, wanita kelahiran 11 februari 2000 kini melebarkan sayapnya di dunia peran. Fay Nabila disibukkan dengan perannya di beberapa FTV, salah satunya adalah FTV Pintu Berkah', berkat aktingnya yang memukau ia kerap mencuri perhatian. Selama meniti karier Fay Nabila telah membintangi dua film dan 6 judul sinetron, sementara untuk FTV ia telah membintangi 16 judul FTV. Kayaknya Fay Nabila akan menjadi idola baru nih di dunia entertainment wah keren ya.


5. JP Millenix
Quote:
Janitra Priyanka Millenix atau yang akrab disapa JP ini merupakan wanita kelahiran 1 januari 2000, ia juga merupakan salah satu peserta ajang pencarian bakat, kala itu ia mampu memukau juri dan masyarakat Indonesia dengan keahliannya bermain drum, apalagi dengan jargon andalannya 'Stop Violence Againts Children'. Lama tak terdengar kabarnya, rupanya JP telah menyelesaikan pendidikannya di luar negeri, saat itu JP memutuskan untuk berkuliah mengambil jurusan hukum di Universitas Ultirekomar Perancis, usai 2 tahun mengenyam pendidikan di Perancis JP Millenix pun menyandang status sebagai sarjana hukum. Diketahui jika JP memutuskan untuk kuliah di Perancis lantaran ia jatuh cinta dengan budaya yang ada di negara tersebut, ia pun kerap membagikan aktivitasnya selama ia tinggal di Perancis.

Nah itulah tadi kabar terbaru dari kontestan IMB musim pertama yang sangat melekat dipikiran warga indonesia, bagaimana menurut kalian? komen dibawah ya, semoga bermanfaat dan sampai jumpaa..

Referensi : 1234 & 5
Diubah oleh Si.jonii 24-12-2021 21:46
mollyeva
eyefirst2
ulermaboq
ulermaboq dan 17 lainnya memberi reputasi
16
9.7K
67
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan