abdulqadirzAvatar border
TS
abdulqadirz
Bikin Konten Cosplay 'Guru dan Murid Mesum', Ini Sangat Berbahaya Untuk Anak-anak


Mirisnya kalo liat kelakuan orang yang rela melakukan apapun demi konten dan viral. Padahal sebenarnya gak sebanding sama jatuhnya harga diri. Eh, ane lupa mereka gak peduli akan harga diri. Bagi mereka apa itu harga diri? Yang ada adalah harga konten. Harga viral, harga terkeal, dan harga bayar yang tinggi. Itulah sebenarnya yang ingin mereka capai.

Padahal sebenarnya dia gak sadar kalo dia ngerusak dirinya sendiri dan penerus nya. Karena dengan bikin konten bego, maka anak-anak yang nonton akan meniru nya. Gak bisa dipungkiri gaes. Konten joget-joget depan kamera yang udah gak memperhatikan norma kesopanan itu lambat laun udah menjangkiti anak-anak. Ane ingat banget gimana dulu waktu ane kecil, joget-joget tuh kalo di ruang tertutup dan hanya sama teman-teman sepantaran dan se frekuensi. Kalo ada orang dewasa yang lewat aja pasti langsung berhenti karena malu.

Quote:


Kadang di depan sahabat akrab pun kita masih malu untuk sekedar joget-joget kayak orang di konten tidtod itu. Beda sama anak-anak sekarang. Udah gak punya urat malu, gak punya rasa sopan lagi. Ane mengalaminya sendiri gaes. Belum lama ini ada orang kantor yang bawa anaknya ikut ke kantor. Sekitar kelas 3 SD lah bocah itu. Di ruangan lagi sepi, isinya orang-orang tua bekerja semua. Eh malah bocah ini dengan PD nya joget-joget ngadep kamera hp nya. Mana ibunya diem lagi. Hadeh gini nih bahayanya.

Ada lagi yang demi viral, terkenal dan dapet duit rela berkonten-konten dewasa. Apapun akan dilakukan sobat cringe tidtod demi fyp. Entah itu merendahkan diri sendiri atau orang lain, yang penting fyp. Konten yang nyinggung-nyinggung dewasa pun di gas nya. Sebut aja otong sama memski ini di tidtod isi kontennya itu kayak yang di luar negeri, yang kisahnya guru dan murid mesum gitu. Tuh liat aja.

Yang otong satu ni sebagai murid pakai baju khas siswa indo yaitu pramuka. Kadang juga mix seragamnya. Bajunya pramuka dasi nya biru hari senin. Pokoknya be*go gitu lah ciri khasnya. Nah si memski sebagai guru dengan ciri khas seragam pienes nya yaitu cokelat. Nah kenapa ane bilang ini nyerempet konten dewasa? Karena teks nya yang menjelaskan itu semua.

Quote:


Quote:


"Maaf ya nak ibu janji gak akan kena gigi lagi" itulah teks dari kontennya. Kira-kira itu dewasa apa gak arahnya? Yaiyalah dewasa! emang yang dimaksud selain oral s*ks apa? Main basket terus kena gigi? apa lagi nambal gigi terus bilang maaf kena gigi? ya gak mungkin lah. Orang dewasa manapun paham itu arahnya kemana. Terus tambah lagi joget-joget depan si otong kan tambah tau lagi arahnya kemana. Pokoknya bahaya kalo ditonton anak-anak.

Sebenernya mau mereka buat konten kayak gimana pun juga itu urusan mereka, tapi bisakah seseorang ngasih tau mereka kalo mau buat konten gausah pake seragam atau seragam profesi gitu. Yang dia pakai kan seragam profesi guru dan murid, ya mencoreng nama baik guru lah kalo gitu. Belum lagi pengaruh ke otak anak-anak. Yang cowok bakalan otaknya ngeres ke guru nya setelah liat konten ini. Ane cuma belajar singkat tentang pendidikan guru di salah satu matkul dan, ya hubungan antara guru-murid tidak diperbolehkan. Apalagi konten nya berbau 18+.

Oke segitu dulu untuk thread ane kali ini, thread ini sifatnya entertainment yang bersumber dari keresahan ane di sosial media aja ya gan. Emang makin parah kehidupan remaja dan anak-anak selama banyak aplikasi-aplikasi diselewengkan. Kalau kurang informatif ya tolong dimaklumi. Kalau menyinggung ya mohon maaf. Terimakasih udah baca, jumpa lagi di thread ane selanjutnya.


Referensi: Opini pribadi & [URL=https://S E N S O RKpbk91YZXF]Tweet[/URL]
Sumber gambar: Tertera
@abdulqadirz©2021
dsbbxw5txj654
adhie1185
Cahayahalimah
Cahayahalimah dan 15 lainnya memberi reputasi
12
21.6K
90
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan