millenieAvatar border
TS
millenie
Wanita-wanita Ter-Syantik yang Sukses Bikin kaum Pria Deg-degan, Edisi Artis Vietnam
halo alam semesta,
jumpa lagi dengan ane di forum kaskus ini, nah di kesempatan kali ini ane bakal bikin thread hiburan seperti biasa, tentu nya bagi yang terhibur. dan topic kali ini adalah wanita-wanita tersyantik setidak nya menurut ane pribadi yang sukses bikin kaum pria sampai degdegan, edisi artis Vietnam.

dan memang perlu di akui wanita-wanita dari asia itu memiliki kecanikan yang gak ada tanding, seperti hal nya di wanita-wanita di Negara Vietnam. wanita-wanita di sana gak kalah cantik dari Negara asia lain nya, seperti hal nya wanita-wanita yang bakal ane jabarkan di bawah ini, siapa saja mereka langsung saja cekidot:

1. Chi Pu

Spoiler for spoiler:


wanita-wanita tersyantik menurut ane pribadi yang sukses bikin kaum pria sampai degdegan, edisi artis Vietnam yang pertamaa ada Nguyễn Thùy Chi atau dikenal dengan nama panggungnya Chi Pu. dia adalah seorang aktris Vietnam sekaligus penyanyi pop. Chi Pu lahir pada tanggal 14 Juni 1993 di Hanoi, Vietnam.

jika kalian pengen lebih kepo lagi sama wanita berusia 28 tahun ini cukup kunjungi akun instagram nya di @ chipupu dengan follower 5.3 juta dan sering membagikan post post bikin deg-degan dah.

2. Mai Phuong Thúy

Spoiler for spoiler:


wanita-wanita tersyantik menurut ane pribadi yang sukses bikin kaum pria sampai degdegan, edisi artis Vietnam yang kedua ada Mai Phương Thúy. dia adalah seorang aktris dan model. Mai Phuong Thúy lahir pada tanggal 6 Agustus 1988 di Hanoi, Vietnam.

Mai Phuong Thúy juga pernah mewakili Vietnam di kontes Miss World 2006 di Warsawa, Polandia pada September 30, di grup Asia-Pasifik. jika kalian pengen menikuti instagram nya , kalian kurang beruntung Karena IG nya di banned.

3. Minh Hang

Spoiler for spoiler:


wanita-wanita tersyantik menurut ane pribadi yang sukses bikin kaum pria sampai degdegan, edisi artis Vietnam yang ketiga ada Lê Ngọc Minh Hằng yang lebih dikenal dengan Minh Hằng. dia adalah seorang penyanyi dan aktris Vietnam. dia lahir pada tanggal 22 Juni 1987 di Distrik Bình Thạnh, Kota Ho Chi Minh, Vietnam

artis cantik berusia 36 tahun ini memulai kariernya dalam usia 16 tahun sebagai anggota beberapa grup vokal perempuan, dan telah membintangi beberapa drama. dan jik aklian ingin mengiluti instagram nya cukup di @ minhhang2206

4. Nha Phuong

Spoiler for spoiler:


wanita-wanita tersyantik menurut ane pribadi yang sukses bikin kaum pria sampai degdegan, edisi artis Vietnam yang kempat ada Tran Thi Nha Phuong atau sering dikenal dengan Nha Phuong. di lahir pada tanggal 20 Mei 1990 di Provinsi Dak Lak, Vietnam.

Nha Phuong seorang aktris film dan televisi Vietnam. jika kalian ingin menjadi fans nya cukup follow instagram nya di @ nhaphuong205 .

5. Diem My

Spoiler for spoiler:


wanita-wanita tersyantik menurut ane pribadi yang sukses bikin kaum pria sampai degdegan, edisi artis Vietnam yang kelima ada Diem My. dia seorang artis, pemain film dan pembawa acara. Diem My lahir pada tanggal 29 januari 1990 di Vietnam.

Dia terkenal karena perannya dalam film-film seperti Mua he soi ong (Musim panas berbuih), Tieu Thu Lo Lem, Thien Su 99 ( Angel 99 ), My Nhan Ke ( Skema Kecantikan ). jika kalian ingin mengetahui kehidupan sehari-hari yang di bagikan di media sosial nya cukup follow di @ diemmyvu.

nah itu dia wanita-wanita tersyantik menurut ane pribadi yang sukses bikin kaum pria sampai degdegan, edisi artis Vietnam. bagaimana menurut kalian? beri tanggapan kalian tetang mereka di kolom komentar.

penulis: millenie

sumberlinklink 2link 3link 4link 5

kampsund895
fazz10
packyu
packyu dan 23 lainnya memberi reputasi
24
23.8K
203
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan