abdulqadirzAvatar border
TS
abdulqadirz
Jadikan Tempat Bencana Sebagai Ajang Bikin Drama sampai Kampanye, Gak Ngotak !


Jujur gak ngotak alias gak ada otak blas! Untuk orang-orang yang menjadikan tempat terdampak bencana malah sebagai suatu aktivitas yang gak semestinya. Semestinya apa? Ya bantuan, jalinan kasih kita, bantuan secara moral dan material, bukannya adab-adab absurd imperial. Asli deh gedeg plus jijik lama-lama sama kelakuan orang yang kayak gini gan.

Menjadikan tempat terdampak bencana yaitu gunung semeru kemarin sebagai tempat wisata, selfie-selfie layaknya tempat asyik untuk dikunjungi, BLOK!! Emang ente pikir kebon binatang? Ada lagi yang menjadikannya sebagai lokasi syuting. Hah sinting? Iyaa yang jadikan tempat terdampak bencana itu SINTING !! Ada lagi yang gak kalah wadidaw. Apa itu? Let's talk about it.

Quote:


Quote:


Quote:


Oke segitu dulu untuk thread ane kali ini, thread ini sifatnya entertainment yang bersumber dari keresahan ane saat observasi sosial media aja ya. Kalau kurang informatif ya tolong dimaklumi. Kalau menyinggung ya mohon maaf ane juga manusia bukan baliho kepak silit kebagusan hehe. Terimakasih udah baca, jumpa lagi di thread ane selanjutnya.


Referensi: Opini pribadi & [URL=https://S E N S O RwTMeI9tffY]1[/URL], [URL=https://S E N S O RwTMeI9tffY]2[/URL] dan 3
Sumber gambar: Tertera
@abdulqadirz©2021
ali_rahmatullah
pein666
aditmaukemana
aditmaukemana dan 30 lainnya memberi reputasi
29
10K
116
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan