Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

OdlevaAvatar border
TS
Odleva
Yamaha Keluarkan NMAX 160 Edisi Spesial Spiderman

Halo gan, apa kabar kalian semua, semoga kalian tetap baik-baik saja ya. Pada pertemuan thread ane kali ini, ane bakal bawain satu berita yang mungkin sebagian agan-agan ini bakal kaget setelah mendengarnya.



Jadi Yamaha baru saja merilis NMAX 160cc varian Spiderman. Kalau agan suka ngikutin perkembangan film. Belakangan Spiderman memang lagi naik daun karena salah satu film buatan terbaik telah dirilis dan sukses memukau para penontonnya.

Karena tidak ingin ketinggalan euforia, akhirnya Yamaha mengeluarkan model terbaru NMAX dengan livery spiderman. Terus apa sih yang spesial dari varian ini?



Sebetulnya tidak ada yang berubah dari segi desain dan bentuk edisi Spiderman berikut. kalian hanya akan mendapatkan livery pada sisi cover body, mengikuti corak kostum milik Spiderman.

Namun perbedaan yang cukup jadi perhatian bikers lokal adalah mesinnya, karena mesin Nmax ini menggunakan jumlah kubikasi lebih besar yakni 160cc.

Buat yang bertanya apakah NMAX ini dirilis di Indonesia, jawabannya bukan. melainkan di Brazil. Sama seperti sebelumnya, mereka sepertinya sering banget merilis motor dengan livery spesial super hero, sebelumnya ada Mt25 Ironman, dulu sempat ada Honda PCX Ultraman dan sekarang hadir lagi NMAX Spiderman.



Tapi ingat, warna ini asli dirilis oleh Yamaha sendiri bukan special order maupun lewat perantara vendor lain. Kalau dilihat motor ini pakai warna kombinasi antara merah, biru dengan hitam. Pada bagian spakbor depan terdapat icon laba-laba spiderman yang pastinya akan menambah kesan karakter marvelnya.

Livery mengikuti kostum spiderman baru yang filmnya diperkenalkan oleh Tom Holland. Kalau versi lawas diperankan oleh Tobey Maguire…lebih unik versi lawas ya gan.

Untuk spec motor kalian hampir sama dengan spec seperti model NMAX di Indonesia seperti lampu LED, fitur starter SMG, ABS, speedometer digital, start stop engine, dan keyless. Ninggal traction control, shock tabung dan juga y connect saja gan.



Dan buat yang penasaran sepc mesin, motor ini bukan murni berjumlah 160cc, itu hanya labelnya saja. aslinya tetap 155cc dengan teknologi VVA 4 klep dan dapat menghasilkan tenaga 15,2 hp.

Gimana gan, kalau varian ini ada di Indonesia kalian tertarik gak?

Referensi : https://warungasep.net/2021/12/16/yamaha-nmax-160-2022-spiderman-edition-hadir-dengan-livery-sarang-laba-laba/
jlamp
mashbrow
mashbrow dan jlamp memberi reputasi
2
2.6K
6
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan