Lockdown666Avatar border
TS
Lockdown666
So Sweet! Pemuda Ini Beri Mahar Bitcoin Seharga Rp 719 juta


Jakarta, CNBC Indonesia - Bitcoin dijadikan mas kimpoi oleh satu pasangan muda Jordan Simanjuntak dan Johana Dwi Utama. Mas kimpoi yang diberikan berupa 1,11 keping bitcoin setara dengan Rp 719 juta.

Nilai bitcoin itu diberikan pada Jordan kepada Johana menyesuaikan tanggal pernikahan mereka yaitu, 11 Desember 2021 yang digelar di kawasan Kuningan Jakarta Selatan.

"Dengan memberikan mahar ini kepada istri saya, saya harap semoga istri saya dapat melanjutkan akumulasi untuk nanti diberikan kepada anak cucu kami," kata Jordan, mengutip CNN Indonesia, Minggu (19/12/2021). 


Jordan sendiri berprofesi sebagai business development manager di Triv.co.id perusahaan perdagangan aset kripto yang terdaftar di Bappebti. Dia mengaku sudah mengakumulasi koin digital ini sejak 2019 lalu.
Saat ini Jordan dan Johana juga rajin berinvestasi di aset kripto. Setia pada pendapatan mereka rutin melakukan DCA dollar cost averaging.

"Kami membagi portofolio kami menjadi 90/10. 90% untuk bitcoin, 10% untuk koin lain yang kami suka," jelasnya.

Joana juga sangat bergembira dengan wujud mas kimpoi yang tidak disangkanya itu. "Saya exited banget. Saya juga sebenarnya penggemar metaverser dan punya porto kain metaverse di Triv," jelasnya.

CEO Triv Gabriel Rey, menyatakan gembira mengetahui ada pasangan muda yang menjadikan bitcoin menjadi mas kimpoi.
"Pasangan muda memang cocok dengan profil risiko investasi agresif, karena itu sangat sesuai mereka memilih bitcoin sebagai sarana investasi bersama," jelasnya. 


https://www.cnbcindonesia.com/market...ga-rp-719-juta
Diubah oleh Lockdown666 20-12-2021 15:59
saigon77
tepsuzot
metaverse
metaverse dan 3 lainnya memberi reputasi
-2
1.2K
30
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan