KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Diremas Dulu Baru Damai ! Enak Sekali Jadi Begal Payudara
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/61be5562b483a5010176f58e/diremas-dulu-baru-damai--enak-sekali-jadi-begal-payudara

Diremas Dulu Baru Damai ! Enak Sekali Jadi Begal Payudara

Diremas Dulu Baru Damai ! Enak Sekali Jadi Begal Payudara
Diremas Dulu Baru Damai ! Enak Sekali Jadi Begal Payudara

Judulnya itu sarkes ya gan, jangan salah kira. Nanti dikira ane menyetujui tindakan pelaku dengan kata "enaknya..". Ya enggak lah! Mau dia dihukum apa enggak, perbuatannya tetap salah. Dan sebaiknya perbuatan begal, entah begal payudara kek, begal pantat kek, begal betis, atau pagar betis semua salah hehe. Namanya juga begal ya tetap tidak dibenarkan. Wong robin hood yang begal demi rakyat miskin aja masih disalahkan kok (ibaratnya).

Apalagi yang begal harga diri seorang wanita. Iya dong. Bagian tubuh dari seorang wanita itu adalah harga dirinya. Dan setiap harga diri dilindungi dan ibatasi. Maka ketika batas itu dilanggar oleh orang lain, jadilah sebuah pelanggaran. Kalau sudah masuk ranah pelanggaran, maka pilihannya dihukum. Entah itu nanti perdata atau pidana. Tapi kayaknya pidana dehh. Eh kalo damai? Wah gak tau lagi deh ini pasalnya gimana.

Quote:


Soalnya ada berita tentang pelaku begal dan korbannya damai. Kejadian ini di bontang selatan, kalimantan barat pada selasa 14 desember 2021 lalu. Nah pelaku begal setelah dibekuk diamankan polisi ke mapolsek. Tapi pas korban dan keluarganya datang kesana, eh ada keluarga pelaku yang meminta damai saja. Wadidaw nya, entah apa yang merasukimu (kayak judul lagu), keluarga korban menyetujuinya. Lah aman bener yak jadi begal payudara kalo ujungnya damai.

Damai aja gitu? Lah gak mikir gimana perasaan seorang wanita yang dilecehkan? Payudaranya dipegang oleh batang sangean yang keluyuran. Harga diri korban itu udah disepelekan lho. Emang harga diri bisa dibeli dipasar gitu. Kalo udah dijatuhkan orang lain bisa beli lagi dipasar minggu gitu? Ya enggak anjir. Lagian nih keluarga pihak korban kenapa juga menyetujui damai nya.

Bukan apa ya gaes. Tapi kalo gak ada hukuman yang tegas, ditakutkan begal-begal kayak ni orang gak bakal ilang. Selain iti nanti gak ada efek jera, baik pelaku lama maupun calon pelaku. Malah nanti takutnya terus merambah ke begal lainnya. Soalnya mereka berpikir, ah paling juga ujung-ujungnya damai atau gak hukuman ringan. Gitu kan berabe urusannya. Maka dari itu perlu ada ketegasan baik dari pihak kepolisian, maupun korban.

Quote:


Tapi hukumnya seakan pisau yang tumpul. Bukan lagi yang kata orang "tumpul keatas, tajam ke bawah". Tapi dua-duanya tumpul. Soalnya kayak abu-abu aja walaupun yah mungkin ada pasal yang menyebutkan kalau damai urusan selesai. Tapi apa ada efek jera nya kalo gitu. Ini contohnya kata isilop yang di mapolsek bontang sana katanya "Laporkan saja, biar bisa diproses hukum dan memberikan efek jera kepada pelaku serta memberikan rasa aman terhadap korban,". Lah kalo ujung-ujungnya damai bijimane?

Terlepas dari itu, semoga aja hanya di daerah ini aja ya gaes ada kasus wadidaw kayak gini. Semoga ditempat lain justru kebalikannya dari kasus ini. Semoga tindakannya tegas dan keras ke begal-begal diluar sana. Gak peduli konteks nya begal apa yang pasti harus diadili dengan semestinya.

Oke segitu dulu untuk thread ane kali ini, thread ini sifatnya entertainment yang bersumber dari keresahan ane di sosial media aja ya gan. Kalau kurang informatif ya tolong dimaklumi. Kalau menyinggung ya mohon maaf. Terimakasih udah baca. Jumpa lagi di thread ane selanjutnya.


Diremas Dulu Baru Damai ! Enak Sekali Jadi Begal Payudara
Referensi: Opini pribadi & Googling
Sumber gambar: Tertera
@abdulqadirz©2021
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ipanpun dan 17 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 5
Kok bisa damai?
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
Lihat 14 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 14 balasan
Harga diri korban gimana tuh? Terus efek jera buat pelaku juga mana?
Karna prosesnya tidak sesederhana itu gaes. dan itu juga tidak ada paksaan.
profile-picture
dieq41 memberi reputasi
Bisa damai itu kalo si pelaku ngebegal punya istri sendiri
profile-picture
pc.help.for.you memberi reputasi
pake ginianlah biar aman emoticon-army
Diremas Dulu Baru Damai ! Enak Sekali Jadi Begal Payudara
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gildong dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Enak bet dah... emoticon-Hammer2
profile-picture
bang.toyip memberi reputasi
Diubah oleh kaycaem
Teruntuk para wanita
Tetap waspada dimanapun kalian berada emoticon-Big Kiss
profile-picture
thorblade memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
bener bener hukum dah
tumpul di ujung
mengeras ke atas

parah ini mah
profile-picture
profile-picture
prazm8 dan bang.toyip memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Materai 10k
profile-picture
zulspiderweb memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Apa enakx remes BH?

90% itu salah ukuran wanita yg pakai BH jd kosong sebenarx
profile-picture
jamban.bocor memberi reputasi
Kurang skill SSI emoticon-Nyepi
profile-picture
jiresh memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
musti berguru ama kiwil
emoticon-Ngakak
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
harus lebih tegas lagi hukumnya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
.kampak. dan 4 lainnya memberi reputasi
Pelakunya khan tercatat di catatan kepolisian, nantinya.
Kalau cuma sekali, mungkin kasusnya bisa dipecahkan dengan cara kekeluargaan. ===> Coba aja 'gitu ama anak-istri polisi-TNI atau pejabat. ;D

Tapi kalau itu terjadi lebih dari sekali, polisinya berhak mengajukan si pelaku ke meja pengadilan. 'Ntah nanti sama hakimnya diputuskan untuk direhab (semisal diputus tangannya) atau 'gimana.
profile-picture
Rinka17 memberi reputasi
Hindari perbuatan melecehkan
Kalau Ceritanya dibalik yaitu Begal Kemaluan Pria dimana Pelakunya Wanita itu kereeen dan bisa bikin aku ngakak nguling2 gan....Kok Begal kok lucu kyk gini sekalian yang jadi Begal Perempuan meremas2 batang rudal kita ....Adakah Perempuan disini yang berani yah meremas2 Batang Rudal kita yah wkkkk: emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gErOnImO2008 dan 4 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh golden.baik007
Lihat 10 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 10 balasan
Apa mrk tu ga ngebayangin ya kl ibu, anaknya, atau saudara sendiri yg digituin? Atau jgn2 mrk ngegituin keluarganya jg? Gila dah
sebel bgt baca berita begini
emg pelakunya mau gantian diremas remas palkonnya????
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Post ini telah dihapus
Quote:


Bontang itu di Kaltim, gan, bukan Kalsel.
profile-picture
profile-picture
jiresh dan purmana memberi reputasi
Halaman 1 dari 5


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di