.nona.Avatar border
TS
.nona.
Selamat Jalan Edelenyi Laura




Beberapa hari yang lalu sempat podcast di om Deddy Corbuzier kini Laura harus menghadap ilahi di umurnya yang masih berusia 21 tahun. Laura Anna atau yang akrab disapa Lora sempat mengalami kelumpuhan namun sebenarnya sebelum ia menghembuskan nafas terakhir ada keluhan asam lambung hingga sesak napas.

Laura memang sempat di undang podcast kesana kesini, dalam kondisinya yang bisa dibilang tidak baik-baik saja. Terakhir Laura terasa sesak dalam perjalanan ke rumah Denny Sumargo, podcast dengan Denny inilah menjadi wawancara terakhir dirinya.



Hingga akhirnya Laura dibawa ke rumah sakit, namun merasa sudah enakan ia pun pulang. Lantas kembali sesak nafas ketika dibawa kembali ke rumah sakit dirinya sudah tidak bernafas lagi.

Sepertinya memang ada masalah dalam tubuh Laura, tapi pihak keluarga tidak membicarakannya secara detil.



Setidaknya Laura kini telah senang di alam sana, dibandingkan harus menanggung rasa sakit yang teramat dalam oleh mantan kekasihnya Gaga tanpa Lady.

Lora memang tertekan dengan adanya kecelakaan yang menimpa dirinya dan kekasihnya itu pada 8 Desember 2019. Pastinya sudah banyak tahu kronologi lengkapnya jadi saat ini kita tak usah membuka lagi kronologi yang mengakibatkan kelalaian hingga akhirnya Laura pun dinyatakan lumpuh.





Setidaknya dari kasus ini buat para cewek jangan terlalu bucin, apalagi kalau kamu selebgram yang tidak punya prestasi hanya memperlihatkan kemewahan semu semata, ditakutkan kalau nasib lagi apes gimana?

Setidaknya buat kamu yang masih asik memperlihatkan kehidupan mewah ingatlah bila satu saat apa yang kamu miliki itu sirna! Lantas apa yang kamu mau pamerkan? Bikin konten kesedihan?



Terlalu naif, dunia masyarakatnya tidak bodoh semua. Drama-drama yang diangkat netizen tidak akan berjalan lama. Seperti biasa booming lalu menghilang, dan berganti dengan konten lainnya.

Realistis dan tetap sederhana serta membumi, tak usah juga bucin kelewatan sebelum cincin melingkar di depan penghulu, janur kuning melengkung untuk naik ke pelaminan. Disitu kekasihmu itu bisa saja numpang hidup, numpang tenar ketika dirimu sukses menjadi selebgram, artis atau publik figure.



Selamat jalan Laura, semoga amal ibadahmu di terima Tuhan.

___________

Sampai disini reaksi dan pembahasan saya tentang hal ini, semoga ada manfaatnya dan terima kasih.

Nona,
Sumber klik



garpupatah
Aramina
frreze
frreze dan 31 lainnya memberi reputasi
32
11.1K
126
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan