millenieAvatar border
TS
millenie
Ilmu-ilmu Pelet yang Katanya Bisa Memikat Janda Cantik, Seksi dan Kaya!
Konten Sensitif

Halo umat supra,

Jumpa lagi dengan ane di forum kaskus ini, di kesempatan kali ini ane bakal membahas agak aneh dan menurut ane pribadi gak masuk akal banget dah, masak ada ilmu yang bikin orang suka tanpa alasan yang jelas. Dan topic kali ini tu adalah ilmu pelet yang katanya bisa memikat janda cantik, seksi dan kaya atau orang yang di sukai.

Jujur ane heran kenapa banyak yang percaya padahal jaman udah maju, Maksud nya bisa-bisa nya meraka menangalkan akal mereka sendiri dengan menukarkan ke sesuatu yang gak logis, yang mana akal itu yang membuat manusia menjadi manusia. yang jelas ane pribadi gak percaya dan belum pernah lihat langsung.

Dan alasan ane bahas tentang pelet ini, seperti nya debat dengan para close mind seru dah, dan bagaimana riwayat nya orang percaya dan suka dengan hal-hal beginian.

ternyata eh ternyata chuack..jangan tersingung ya… orang yang percaya dengan pelet adalah orang yang insecure dengan tuhan nya sendiri, kedua.. jelas gak lain gak bukan karena mereka kurang good secara visual, ketiga karena mereka kurang pergaulan aja, kalau bahasa gaul nya kurang main jauh. keempat karena kurang kaya aja. mereka yang suka, pecaya dengah hal hal demikian adalah manusia kesepian.

Malah ada sebuah fakta.. ini bbggsaat banget dah.., dimana film horror yang menceritakan manusia suka dengan hantu.. ternyata itu di angkat berdasarkan kisah nyata. yang mana ada memang beberapa orang yang beringinan punya pacar hantu, karena mereka saking gak laku aja di dunia ini ..ya ampun.

Dan berikut ini ilmu-ilmu pelet yang katanya bisa memikiat wanita khusus nya janda cantik, seksi dan kaya, cekidot:

1. Ajian semar mesem

Spoiler for spoiler:


jujur pas ane riset tentang ajian semar mesem ini di portalsulut.pikiran-rakyat.com. malah ngakak, masak mereka bilang gini “ bagi siapa pun yang bisa mengunakan ajian semar mesem ini sudah di pastikan hidup nya bakal lancar, apalagi soal jodoh dan kekeyaan.” njir,,,berasa kayak seminar MLM aja nie.

Terus bilang lagi kayak gini” Apabila seseorang tahu cara menggunakan semar mesem, ia bisa gunakan ajian ini untuk berbagai macam keperluan atau hajatan, mulai dari keperluan dagang, melindungi dari hal gaib, dan untuk sarana pengobatan.” Disini ane makin ngakak, terutama soal pengobatan, lha dukun aja kalau sakit ke dokter. Sok sok an nyembuhin orang sakit.

dan katanya ajian ini Cuma butuh menghafal mantra, sambil puasa pati gini dan mutih, berikut mantra nya:

Tekad insun amatek ajiku ki semar mesem
Krecek krecek uyuhe ki semar ireng
Aji pengasihan kang ora ono tombone
ora ono wong bagus kejobo aku
Ora biso turu yen durung bertemu aku
Yen bertemu turu tangekno
Yen bertemu tangi ngadekno
Yen bertemu ngadek lakokno
Durung ngengkleng durung sinting ian gendeng
Yen durung bertemu aku
Sido atut katot manut ikut lutut

jika orang sudah bisa menghafal matra di atas katanya bisa dapat janda cantik, seksi dan kaya. katanya orang yang kena mantra ini bisa cinta setengah gila. amazing banget dah.

2. Ajian jaran goyang

Spoiler for spoiler:


Ajian yang katanya manjur buat memikat wanita-wanita cantik seksi dan kaya, ada ajian jaran goyang. jujur yang ane heran dari ajian jaran goyang ini saking terkanal nya sampai ada website nya jarangoyang .id dan ada di aplikasi google play juga.

jaran goyang sendiri adalah mantra berjenis pengasihan yang berasal dari suku Osing di Banyuwangi, Jawa Timur. Kata jaran goyang berarti kuda goyang. Dan karena saking terkanal nya mantra ini sampai2 menyebar ke seluruh jawa, dan tiap daerah beda-beda dalam penaksiran nya.

Mantra nya kurang lebih seperti ini:

Niyat ingsun amatek ajiku sijaran goyang. Tak goyang ing tengah latar, cemetiku sodo lanang Upet upet ku lewe benang. Tak sabetake gunung jugrug watu gempur, Tak sabetake segoro asat, Tak sabetake ombak gedhe sirep, Tak sabetake atine si...(nama orang yang dituju) Pet sidho edan ora edan sidho gendeng ora gendeng. Ora mari mari yen ora ingsun sing nambani.

Namun sebelum menguasai ilmu ini, seseorang harus melakukan persyaratan yang cukup berat antara lain puasa mutih (makan nasi putih dan air putih) selama tujuh hari.

3. Pelet Jangjawokan Sunda

Spoiler for spoiler:


kalau antum orang yang udah gagal dapat jodoh karena gak kaya, gak ganteng dan kebelet nikah, pasti lari nya ke google dengan keyword pelet jangjawokan sunda ciat ciat ciat. Didaerah sunda jangjawokan dipercaya bisa meluluhkan hati seseorang yang di sukai, supaya orang itu mau dengan apa yang kita inginkan.

wah kalau ini beneran nyata ini bahaya banget bro.. bayangkan jika ilmu ini di kuasai sama orang guy, bisa bisa wadidaw dah. ini sih serem banget dah. misal ada cowok pelet cowok maska cowok nya tiba2 jadi lemah gemulai, njirr…gelay banget dah.

Dan berikut manta nya:

Samping aing kebat lereng, Ditilik tigigir lenggik, Diteuteup tihareup sieup
Mikaeunteup mikasieup, Mangka eunteup mangka sieup, Ka awaking Awaking ratu asihan, ti lihur kuwung kuwungan tihandap teja mentrangan, Ditilik titukang lenggik
Ditilik tigigir sieup, mangka enteup mangka sieup
Asih…Asih…Asih…Asih… Asih kabadan awaking. Rarakan nyai pohaci, hihid kekeper iman nyiru tamprak ning iman dulang ketuk ning iman parangko bengker ning iman hawu dungkuk ning iman suluh solosod ning iman seeng kukus ning iman

Nah itu dia ilmu2 pelet yang katanya bisa pemikat janda seksi,cantik dan kaya. apa pendatat kalian tentang itu, beri opini menohok kalian di kolom komentar. terimakasih.

Penulis: millenie

Sumberlinklink 2link 3
 
Diubah oleh millenie 10-12-2021 21:09
catros
MemoryExpress
yasyah81
yasyah81 dan 29 lainnya memberi reputasi
28
19.5K
197
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan