KOMUNITAS
Home / FORUM / All / ... / Spectre /
°°° ● Spectre Soccer Room 2021/2022 ● °°°
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/610ad3199b1fe934b94b14f9/spectre-soccer-room-2021-2022

°°° ● Spectre Soccer Room 2021/2022 ● °°°

Tampilkan isi Thread
Halaman 76 dari 164
°°° ● Spectre Soccer Room 2021/2022 ● °°°


gobloooooooggggggoooobloooogggggg
emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Xaxon dan 8 lainnya memberi reputasi
°°° ● Spectre Soccer Room 2021/2022 ● °°°
Munyuk in a nutshell
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sekondel dan 9 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Lon ganti napa.
Masa cari popmie mulu.
Ganti mkn lemonilo yg lebih sehat lahh.
profile-picture
lsenseyel memberi reputasi
munyuk akan bilang.
"sgini doank tim GOAT pemenang balon ku ada 7"emoticon-Cool
Dikabarkan undian 16 besar UCL dibatalkan dan akan diulang karena semua tim berebut ingin melawan emyu.
emoticon-Hot News emoticon-Hot News emoticon-Hot News
Drawing UCL mau diulang berapa kalipun gak bakalan nongol barcuk, sendal, melonte emoticon-Ngakak mending bikin sendiri aja liga Konami emoticon-Leh Uga
Blok emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
night.fury95 dan 2 lainnya memberi reputasi
Drawing ucl di ulang karena ketinggalan melonte
Sesuai titah ejennya emoticon-Leh Uga
°°° ● Spectre Soccer Room 2021/2022 ● °°° emoticon-Leh Uga
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Nyuk udh siap tawuran belom??
ATM fase gugur gini lebih brutal mainnya drpd di fase group.
Gw kasih tau ajah yak.
Mendingan RR suruh timnya latihan ninja warior atau benteng takesi dahh, drpd latihan taktik ini itu.
Plus jangan lupa pk deker dobel kl nanti main.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bam09 dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Atlebaik ditekel wan bissaka juga paling ntar terkaing-kaing emoticon-Cool
°°° ● Spectre Soccer Room 2021/2022 ● °°°

Ada yang mau beliin Pop Mie buat melonjing ga bray? emoticon-Request
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sekondel dan 5 lainnya memberi reputasi
Hoki bgt intermilan bisa merasakan bermain bersama god origi
FRnya monggo tanya barcuk dan kk sekota
°°° ● Spectre Soccer Room 2021/2022 ● °°°
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Xaxon dan 6 lainnya memberi reputasi
gue kira uefa ngulang drawing lupa naro bola barcuk sama melon emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
Fariedjoe dan huntyere4 memberi reputasi
nyuk jangan malu2in kontingen BPL lah, simwan udah dgampar bolak balik sma klopp
masa iya yg katanya gurunya klopp ga mampu.
profile-picture
faded.007.69 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


Quote:


Quote:


Wah, mencoba makar ini uefa
Tidak melaksanakan titah melonte emoticon-Leh Uga
°°° ● Spectre Soccer Room 2021/2022 ● °°°
profile-picture
kakidal27 memberi reputasi
Drawing tambahan peserta jalur wild card langsung lolos semifinal

Melon goblog vs Arsenol emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
bam09 dan dianarum123 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
awas nyuk ya, itu tim diego siboneng atm udah d gampar bolak balik.
apalagi ada penaldo, demi menyelamatkan muka dan gaji pelatih termahal dunia siboneng, kaki kalian bakalan jd korban tumbal ilmu hitam siboneng.

nah klo bisa penaldo suruh latian ama ip man, biar bsa gaya kung fu tar. Jgn lupa klo nyekor penaldo suruh gaya mesum na pas masih d klub napi
ATM?


EASY PIZZY GAES emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
PneumonoCyclone dan 2 lainnya memberi reputasi
°°° ● Spectre Soccer Room 2021/2022 ● °°°

Goodluck yah lon
profile-picture
profile-picture
bam09 dan kakidal27 memberi reputasi
Ini klub lontong lain aib semua masih mending rivalan ama Westham atau Melon ama Iler, yang satu kagak masuk eropa, yg satu dah dikasih liga buto ijo aja kagak lolos grup emoticon-Najis
Diubah oleh asnol2
Halaman 76 dari 164


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di