perjaka.abadiAvatar border
TS
perjaka.abadi
Dukungan untuk Anies sebagai Capres 2024 Meluas di Jawa Barat

Dukungan untuk Anies sebagai Capres 2024 Meluas di Jawa Barat. /Antara.


Deklarasi untuk Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan agar menjadi calon presiden (capres) di tahun 2024 meluas hingga di Jawab Barat.

Koordinator Gerakan Bersama Anies Kami Siap (Beraksi), Tonny F mengatakan gerakan dari relawan Anies sebagai Capres ini sudah sampai di Cianjur.

Tonny mengatakan dukungan terhadap Anies menggeliat di Jawa Barat karena sosok gubernur ibukota ini memiliki ketokohan yang kuat dan dipandang cocok untuk maju di Pilpres 2024.

"Kami mulai mendapati tokoh-tokoh di Cianjur berinisiatif ikut berdeklarasi di daerahnya minggu lalu. Bukan cuma tokoh, tapi ada emak-emak dan tokoh pemuda lainnya hadir. Jumlah ada 50 orang," katanya, Minggu 12 Desember 2021.

Tonny berharap, menyeruaknya dukungan terhadap Anies sebagai Capres di tahun 2024 akan bisa lebih mempercepat menggaungnya nama Anies di Jawa Barat.

Sementara itu, Korda Beraksi Cianjur, Lusi Laurensi mengatakan, relawan Beraksi di Cianjur memiliki loyalitas dan militansi yang tinggi.

Sampai-sampai pada kegiatan deklarasi untuk Anies sebagai presiden RI diikuti oleh 50 orang.

Padahal, pihaknya telah melakukan penyaringan agar yang hadir dalam deklarasi tersebut terdiri atas perwakilan Ormas, emak-emak, buruh, pelaku UMKM, dan tokoh masyarakat sebanyak 30 orang.

Hal tersebut mengingat demi menjaga kondusifitas di tengah situasi pandemi.

"Satu yang penting, Mas Anies jadi presiden dan kami relawan di Cianjur seratus persen siap bekerja mewujudkan itu. Kami disini punya semboyan, bekerja keras, berpikir cerdas, beramal ikhlas dan itulah yang akan kami jalankan selama proses mengawal mas Anies menjadi RI 1," kata Lusi.


SUMBER



samsol...
pakisal212
muhamad.hanif.2
muhamad.hanif.2 dan 6 lainnya memberi reputasi
7
2.5K
54
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan