tantarareviewAvatar border
TS
tantarareview
"Hellbound", Makhluk Neraka Muncul Di Dunia, Peringkat Lebih Tinggi Dari Squid Game
:terimakasihemoticon-Hai:terimakasih
Selamat Datang Ke Thread Ini!

Halo agan dan sista.
Gimana nih kabar-kabarnya?
Pada baik-baik saja kan?

Di thread kali ini, aku akan review drama Korea seperti biasa. Sudah beberapa minggu sejak aku menonton drakor dan membuat thread review, beberapa saat ini aku lebih sering membuat thread tentang karakter komik karena belum ada drakor yang bener-bener menarik. Tapi, drama ini lumayan keliatan seru, nama drama ini adalah
"Hellbound"

Menariknya, drama ini menduduki peringkat lebih tinggi dari "Squid Game".

Sumber Foto


Quote:

:nulisahWaktunya Review:nulisah

Sumber Foto

Drama ini bukan drama terbaik, tetapi lumayan juga.

Sudah jelas ini bukan drama Korea tipikal yang biasa ditonton para penonton Drakor, drama ini cukup sadis dan banyak adegan kekerasan dan sudah tentu tidak boleh ditonton anak-anak, drama ini juga membicarakan tentang topik yang lumayan sensitif.

Drama ini sadisnya gak nahan, pada intinya makhluk kematian yang datang itu memukul dan menyiksa target mereka sebelum membuat target mereka menghilang dengan cara membakar mereka secara instan, menurutku kekerasan makhluk kematiannya yang gak nahan bagus untuk dramanya karena itu mencerminkan kekerasan manusia di dalam dramanya.

Aktornya sudah bagus dalam memainkan peran mereka, pertama kali aku nonton Yoo Ah-In di film #Alive, difilm itu dia agak lebih culun, polos, dan lain-lain, tetapi didrama ini dia berubah drastis menjadi pemimpin sebuah agama yang lebih dewasa dari peran sebelumnya. Ini menunjukkan betapa ahlinya dia dalam memainkan peran-peran berbeda, aktor dan aktris lainnya juga bagus dalam memerankan peran mereka.

Drama ini juga memiliki beberapa adegan action, untuk adegan actionnya beberapa lumayan bagus beberapa agak jelek, disalah satu adegan actionnya kameranya bergoyang terlalu banyak, tentu itu untuk supaya membuat suasana drama lebih tegang tapi membuat aku tambah pusing.

Untuk dramanya sendiri, lumayan seru sih, tetapi menurutku dramanya bergerak terlalu cepat tapi disaat bersamaan bergerak sedikit lambat, mereka juga tidak terlalu memberikan banyak waktu untuk meluaskan karakter-karakternya, beberapa antagonisnya juga kerasa sedikit klise.

Drama ini juga meninggalkan lumayan banyak pertanyaan, memiliki beberapa plot holes, dan berasa kurang saja, menurutku Squid Game masih lebih bagus, karakter dan alur cerita Squid Game masih lebih bagus menurutku.

Ratingku:
7/10

emoticon-Cendol Ganemoticon-Haiemoticon-Rate 5 Star
@tantarareview
Referensi: Klik, Klik
Sumber Foto: Sudah Tercantumkan
Diubah oleh tantarareview 19-04-2023 07:08
0
2.3K
18
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan