Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

leonardh1408Avatar border
TS
leonardh1408
Google Play Games Akan Hadir di PC Windows Tahun Depan
Google, dalam gelaran Game Awards 2021, mengumumkan rencananya untuk membawa game Android ke PC Windows. Raksasa teknologi itu akan membawa platform Google Play Games ke Windows melalui aplikasi mandiri tahun depan.
Google belum memberi keterangan judul game apa saja yang akan dihadirkan di PC Windows. Greg Hartrell, Direktur Produk Google untuk game android dan Google Play hanya menyatakan bahwa mulai 2022, pemain akan dapat merasakan game Google Play favorit mereka di lebih banyak perangkat.
“Bisa beralih antara ponsel, tablet, Chromebook dengan mulus, dan segera, pada PC Windows,” ujar Hartrell kepada The Verge, Jumat, 10 Desember 2021.
Menurut Hartrell, Google akan menghadirkan yang terbaik dari Google Play Games ke lebih banyak laptop dan desktop. “Dan kami sangat senang dapat memperluas platform kami bagi para pemain untuk lebih menikmati game Android favorit mereka”, tuturnya.

Selain itu, juru bicara Google mengkonfirmasi bahwa perusahaan juga telah membangun aplikasinya sendiri. Artinya, upaya perusahaan tidak bergantung pada perusahaan lain termasuk Microsoft dan BlueStacks.
Aplikasi yang akan datang juga akan memungkinkan pemain untuk melanjutkan game di PC desktop, setelah memainkannya di ponsel, tablet, atau Chromebook. Namun, detail tentang teknologi yang digunakan Google untuk meniru aplikasi Android di Windows, dan semua game yang akhirnya masuk ke PC tidak diketahui saat ini.

Cendolnya gan!!
emoticon-Cendol Gan
m4sochist
dominique.id
dominique.id dan m4sochist memberi reputasi
2
485
1
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan