KOMUNITAS
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Korban Pemerkosaan Herry Wirawan Bertambah Menjadi 21 Orang
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/61b2fe7d83442f677c516032/korban-pemerkosaan-herry-wirawan-bertambah-menjadi-21-orang

Korban Pemerkosaan Herry Wirawan Bertambah Menjadi 21 Orang

Tampilkan isi Thread
Halaman 7 dari 10
sebenarnya dalam islam dilarang guru laki2 ngajar wanita... kalaupun hrs terpaksa banget ngajar harus ada halangannya supaya tidak tatap muka dan terhindar dr perbuatan spt ini...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
EvoltoCiao dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 7 balasan
21
tahun 2021
kebetulan kah ?

sungguh berita di ujung tahun yg membagongkan emoticon-Hammer
profile-picture
nowbitool memberi reputasi
knp di hamilin sih?? emang harus bgt di hamilin!!
profile-picture
profile-picture
bajier dan jendralkancil46 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Dia ketagihan meki perawan. Yg bisa berdarah pertama kali dicoblos sama ngejepit nya bikin tytyd auto bergetar. Tapi kenapa di creampie juga???? Coba kalo di suruh telen atau cif??? Gak akan ketahuan sampe dunia kiamat.


Hukum mati saja!!!

emoticon-Blue Guy Bata (L)
bisa gak sih dimatiin aja ni babi?ekke kesel banget liat muka ni bajingan b,a,ngsa,t
profile-picture
nvidiator memberi reputasi
Diubah oleh rujakgulacabe3
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
SYIAH
Oh jadi ini golongan salafi ya? Yg lagi ngetren skrg sampe artis2 pada berhijrah.. a-njeng banget kalo iya, soalnya mereka ini suka menyalah2kan golongan lain dan merasa paling bener sendiri ibadahnya.
profile-picture
bajier memberi reputasi
Diubah oleh vath
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Harusnya orang ini dibalok sampai mati
profile-picture
bajier memberi reputasi
Mantul

emoticon-Traveller
Dia ngajarin ngaji pasti sambil ngaceng lihat ukhti ukhti belia
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Bedebah
Buset parah amat 21 orang....
Post ini telah dihapus
gk cuma di ponpes itu kasus kayak gini,tunggu aja berita nya
profile-picture
bajier memberi reputasi
Tiap hari goyang terus
orangtua korban gda yg emosi gitu y ? adem2 aja
bajin9an kau ini ya, titip pesan buat rekan napinya nanti, potong tytytnya ya
Bini RK dan instansi tkait sdh tau kasus ini sejak Mei 2021.... Tp didiamkan krn embel2 ngustad... Skrg dh viral br semua sibuk pcitraan... Bangsaat memang
profile-picture
profile-picture
rob.pedro dan bajier memberi reputasi
Setan anjing
Bingung mau komentar apa emoticon-Bingung

Udah gabisa berkata2, sedih dan terus kaget baca berita nya emoticon-Shutup
Halaman 7 dari 10


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di