jpnn.comAvatar border
TS
jpnn.com
Direksi TransJakarta Menonton Tari Perut, Bang Tigor: Ini Jelas Bejat

Azas Tigor Nainggolan. Foto : Lutviatul Fauziah/JPNN.com.

JAKARTA - Pengamat transportasi Azas Tigor Nainggolan menanggapi sikap Direktur Utama PT TransJakarta M Yana Aditya yang ogah memberikan penjelasan soal tudingan terhadap jajaran direksinya yang menonton tari perut di sebuah kafe.

Menurut Tigor, peristiwa itu kini membuat jajaran direksi TransJakarta kehilangan wibawanya di depan para operator dan pegawai.

Baca Juga:
Gisel Datangi Polda Metro Jaya, Ada Apa?

"Akibatnya, pelayanan dan operasional TransJakarta oleh para operator atau pekerja sudah tidak diawasi secara benar, karena sudah selesai di meja kafe dengan tarian perut," kata Tigor dalam keterangan tertulis, Kamis (9/12).

Ketua Forum Warga Kota Jakarta (FAKTA) itu juga berharap Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan bisa bersikap tegas dengan memecat jajaran direksi TransJakarta yang menonton tari perut tersebut.

"Perilaku ini jelas bejat dan tidak bisa ditoleransi sebagai pejabat publik," ujar Tigor. Tigor mengusulkan untuk memecat direksi tersebut dan mengganti dengan orang yang profesional, berintegritas  dan bermoral baik.

Baca Juga:
Daftar Klub yang Lolos 16 Besar Liga Champions: Villarreal Dampingi Manchester United

Sebelumnya, PT TransJakarta menolak memberikan penjelasan soal tudingan tersebut. Hal itu terjadi pada konferensi pers pihak TransJakarta soal evaluasi kasus kecelakaan di kantor PT TransJakarta, Jakarta Timur, Rabu (8/12).

Saat wartawan meminta tanggapan soal informasi itu kepada Direktur Utama PT TransJakarta M Yana Aditya, yang bersangkutan menolak bicara dan bergegas pergi.


"Enggak, terima kasih ya," kata Yana, lalu pergi meninggalkan awak media. Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria juga sudah menanggapi perihal dugaan jajaran direksi TransJakarta menonton tari perut. Riza belum bisa memastikan apakah informasi itu benar atau tidak.

Baca Juga:
Organisasi Guru Desak Ustaz Cabul Pemerkosa 12 Santri Dihukum Seumur Hidup dan Dikebiri

"Nanti kami cek ya. Itu direktur yang mana, kapan kejadiannya, kami belum tahu," kata Riza di Kantor PWNU DKI Jakarta, Rabu (8/12).

Sebelumnya, anggota DPRD DKI Jakarta fraksi Partai Gerindra Adi Kurnia Setiadi menyampaikan perihal ada oknum direksi PT TransJakarta yang menonton tari perut.(mcr1/jpnn)

Sumber:
Direksi TransJakarta Menonton Tari Perut, Bang Tigor: Ini Jelas Bejat

Diubah oleh jpnn.com 10-12-2021 06:33
scorpiolama
scorpiolama memberi reputasi
1
965
12
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan