onee643Avatar border
TS
onee643
Ambil Pelajaran Bareng Kuy dari "Produk Asli Indonesia" Satu Ini
◦•●◉✿ Hai Sohib reader sekalian ✿◉●•◦


Katanya pepatah kita harus mencintai produk dalam negeri. Bahkan ketika produk dalam negeri bisa melambung namanya di luar, kita pun patut berbangga hati.

Nah, kali ini ada produk asli dalam negeri yang mana namanya kami rasa termasuk salah satu pihak yang beruntung banget.


Slogan yang kemarin-kemarin digencarkan seperti ini kan, sumber gambar

Produk barang? Bukan juga. Lebih tepatnya orang asli Indonesia. Banyak orang nggak tahu kali ya. Cukup beruntung bisa berpasangan dengan salah satu orang terkenal.

Sebelum mengarah kesana, kita coba mengenal salah satu aktor film berdarah bule berikut ini secara singkat.


Pernah liat mukanya? Sumber gambar

Pertanyaan nya adalah, siapa dia?

Josh Holloway, nama lengkapnya Joshua Lee Holloway, aktor kawakan berkebangsaan Amerika Serikat, berperan sebagai James "Sawyer" Ford dalam serial televisi Lostyang mana dulunya dia adalah model ternama di Amerika dan Eropa.

Selain serial televisi Lost, kurang lebih ada 15 acara televisi kenamaan lain yang beliau selami dalam rentang tahun 1993 (awal karir ketika bekerja sama dengan band terkenal Aerosmith) hingga deretan berkarir lain dengan berbagai bendera sampai tahun 2007.

Lahir ceprot di San Jose, California. Pindah ke Georgia saat beliau masih kecil, kemudian alih-alih berkuliah sampai selesai, beliau terjun ke dunia modelling.

Sekarang apa hubungan beliau dengan topik kita kali ini?

Personal yang menjadi sorotan dalam thread kali ini adalah pasangan beliau. Wanita asli Indonesia kelahiran Jakarta. Istri sah.


Tampang sang bule dengan pasangannya yang berdarah Indonesia, sumber gambar

Namanya Yessica Kumala. Menikah Oktober 2004 setelah sebelumnya berpacaran hampir 2 tahun. Pasangan ini dikaruniai seorang anak perempuan, Java Kumala Holloway di tahun 2009.

Kok bisa ya, gimana awal mereka bertemu?

Yessica merupakan wanita asli Indonesia, besar di negara kita tercinta, kemudian diajak keluarganya pindah ke Amerika untuk mengadu nasib ke arah yang lebih baik.

Setelah menyelesaikan pendidikannya, dia menjadi karyawan di sebuah pub.

Di tempat kerjanya itulah pertemuan pertama kali dengan sang aktor.

Josh awalnya sedang nongkrong bersama kawan-kawannya. Tiba-tiba aja diajak berkenalan oleh Yessica, meminta nomor telepon sang aktor, kemudian mulai berkomunikasi selama beberapa lama. Hingga akhirnya sang aktor kepencet dan menikahi Yessica, produk Indonesia asli.

Pelajaran apa yang bisa diambil?

☞ Jodoh di tangan Tuhan kita nggak tahu nantinya ama siapa.

☞ Bangga dong produk asli Indonesia bisa menikahi seorang aktor kawakan terkenal di luar sana.

☞ Para orang yang asli Indonesia jangan berkecil hati. Banyak lawan jenis di dalam Indonesia. Bahkan banyak lawan jenis di luar Indonesia dan semuanya mungkin, bukan nggak mungkin suatu hari nanti kita berpasangan dengan bule.

☞ Suatu prestasi bisa diraih dengan cara berikhtiar/berusaha. Seperti Yessica, yang memberanikan diri meminta nomor telepon sang aktor kawakan. Di situlah awal mulanya sehingga akhirnya dia bisa menjadi istri sah sang aktor hingga sekarang. Prestasi ini bisa apa saja. Karir, kemerdekaan finansial, segala pencapaian dalam hidup, semuanya bisa diraih dengan cara ikhtiar semaksimal mungkin.

☞ Maybe ada diantara kawan-kawan kita di luar sana yang menganggap bule itu resek. Padahal masih banyak bule yang baik hati. Kalaupun kita pernah ketemu sama yang rese, ya kebetulan aja. Masih ada berjuta-juta orang baik di luar sana.

Gimana? Setuju gak kalau kita cukup berbangga ada wanita (asli buatan) Indonesia yang bisa berpasangan dengan aktor terkenal?

Yessica hanyalah salah satu dari beberapa wanita yang beruntung. Usia pernikahannya pun awet hingga sekarang.

Ikut seneng deh ane.🙂

Oke, segitu dulu thread kali ini. Semoga ada manfaat yang bisa diambil.

Selamat beraktivitas dan semoga dijaga Tuhan selalu dimanapun kapanpun baik selama di dunia maupun afterlife.

Amin.





Furqon643
blekkok
blekkok memberi reputasi
1
2K
44
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan