Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

yusrilmahend927Avatar border
TS
yusrilmahend927
Seks Pertama Kali: Kiat Tentang Cara Melakukannya Dengan Benar

Seks Pertama Kali: Kiat Tentang Cara Melakukannya Dengan Benar  

Sebagian besar pasangan menumbuhkan spekulasi gugup dan kecemasan yang mendalam tentang malam pertama kedekatan mereka dan ini tidak biasa.Setiap pria bertanya-tanya apakah dia akan mampu membuat kesan yang baik pada pasangannya pada malam pertama mereka bersama dan sebaliknya.

Mungkin karena pengalaman teman Anda di malam pertama masing-masing atau hal lain yang mungkin Anda baca di internet, Anda menjadi cemas dan bisa dimaklumi. Bagaimanapun, bagian dari kehidupan pernikahan ini juga sangat penting.

Mengetahui cara yang tepat untuk melakukannya dengan benar adalah tugas yang rumit dan jika salah, Anda mungkin akan menghadapi situasi sulit di kamar tidur Anda.Kecemasan dapat berasal dari sejumlah faktor seperti keraguan diri, ketakutan, kesalahpahaman, ketidaksadaran dan kurangnya informasi dan juga dapat disebabkan oleh harapan yang tidak realistis. Di bawah ini adalah beberapa tips sederhana cara untuk menghadapinya:

1.     Jangan menyimpan harapan terlalu tinggi

Ingatlah bahwa malam pertama bukan tentang membuktikan diri. Ini berlaku terutama untuk pria. Ini tidak ada hubungannya dengan membuktikan kejantananmu. Jangan terjebak dalam siklus itu.

2.     Konsultasi seks pranikah

Jika Anda khawatir karena Anda tidak perawan dan berpikir ini akan meredam malam pertama Anda, ini untuk Anda. Konseling membantu mengurangi kecemasan dan memahami diri sendiri dengan lebih baik. Anda dapat yakin bahwa ketakutan dan kecemasan Anda akan ditangani secara profesional, memberi Anda wawasan yang Anda butuhkan.

3.     Bicaralah dengan teman atau orang dekat

Berbagi hal-hal yang membuat Anda khawatir dengan orang-orang yang dekat dengan Anda sama dengan terapi. Beri tahu mereka tentang apa yang membuat Anda cemas. Anda mungkin mendapatkan perspektif mereka serta saran tentang cara menangani kecemasan.

4.     Introspeksi

Menyisihkan waktu sendiri untuk mengatasi masalah ini secara langsung dapat membantu Anda mengetahui alasan utama kecemasan Anda. Mengabaikannya atau berpura-pura tidak penting tidak akan membuat kecemasan Anda hilang.

5.     Bicaralah dengan pasangan

Meski generasi masa kini tidak berpikir dua kali sebelum melakukan hubungan seks pranikah, ada pasangan di sekitar yang lebih memilih untuk menyempurnakan hubungan mereka setelah mereka menikah. Bicaralah dengan orang lain tentang seperti apa malam pertama yang Anda harapkan. Bicara bahkan tentang metode pengendalian kelahiran. Cobalah untuk terbuka dan menceritakan apa yang Anda nantikan dan apa yang Anda khawatirkan. Ini tidak hanya akan membuat Anda menyadari satu sama lain, tetapi juga akan membantu pasangan Anda untuk peka terhadap kebutuhan Anda dan sebaliknya.

6.     Jujurlah pada diri sendiri:

Tanyakan pada diri sendiri apa sebenarnya yang membuat Anda cemas? Apakah itu gagasan tentang seks atau tindakan itu sendiri? Apakah itu hambatan dan rasa malu Anda? Apakah itu keraguan diri? Apakah Anda takut akan hal itu? Atau apakah Anda merasa itu adalah tindakan yang menetapkan persetujuan atau pencapaian?

7.     Mencari Informasi

Dapatkan informasi yang tepat tentang apa yang diharapkan, terutama jika Anda belum pernah terlibat dalam hubungan seksual sebelumnya. Hapus keraguan Anda dan sadari apa yang dapat Anda harapkan.

 

-Terimakasih Sudah Membaca Thread Ini, Jangan Lupa Bintang 5 dan Cendolnya gan-


0
1K
7
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan