desicahayati268Avatar border
TS
desicahayati268
BERFIKIR STRATEGIK DENGAN KEMUDAHAN BERUSAHA
Berfikir strategik membentuk dasar bagi pengambilan dasar keputusan strategis. Keputusan dan tindakan setelahnya kemungkinan akan terpecah dari tujuan bisnis atau organisasi. Karena itu, pemikiran strategik merupakan proses intuitif atau perasaan dibandingkan jangka panjang atau taktis. Revolusi industri 4.0 atau juga yang biasa dikenal dengan istilah “cyber physical system” ini sendiri merupakan sebuah fenomena dimana terjadinya kolaborasi antara teknologi siber dengan teknologi otomatisasi.
Dengan adanya revolusi ini sendiri membawa banyaknya perubahan di berbagai sektor. Seperti yang pada awalnya banyak perusahaan yang membutuhkan tenaga kerja dalam jumlah yang besar, sekarang dapat digantikan dengan penggunaan mesin teknologi.
Kemudahan berusaha jadi hambatan dalam menciptakan lapangan kerja yang lebih banyak lagi. Oleh karena itu pemerintah membuat undang udang tentang Cipta Kerja nomor 11 tahun 2020 “ Kerja adalah upaya penciptaan kerja melalui usaha kemudahan, perlindungan, dan pemberdayaan koperasi dan usaha mikro, kecil, dan menengah, peningkatan ekosistem investasi dan kemudahan berusaha, dan investasi Pemerintah Pusat dan percepatan proyek strategis nasional.”

Salam Cahyt
Diubah oleh desicahayati268 03-12-2021 10:17
calmlet2mg
calmlet2mg memberi reputasi
-1
329
1
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan