CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Bila Anda Adalah Elon Musk, Apa yang Bakal Dilakuin⁉️
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/61a15e73b90f5b2cf32ddf6d/bila-anda-adalah-elon-musk-apa-yang-bakal-dilakuin

Bila Anda Adalah Elon Musk, Apa yang Bakal Dilakuin⁉️

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 4
Bangun lowongan pekerjaan mgkn gan

Kalau digunakan sendiri juga akan berlebih ya
profile-picture
onee643 memberi reputasi
Diubah oleh greasemonkey09
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
wah. ane mau cari istri cantik dan solehah sebanyak2nya
profile-picture
onee643 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Akui jokowi g bgs jd presiden
profile-picture
onee643 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ane akan akuisisi twice. Biar bisa manggil ngatur membernya

emoticon-Leh Uga
profile-picture
onee643 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Hmmm apa yaaa tak pikir dulu





























































































Ane pergi dr bumi aje gan
profile-picture
onee643 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
ngebuntingin anak perawan tetangga emoticon-Betty
profile-picture
profile-picture
wen12691 dan onee643 memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
yaa gitu deh, tapi pastinya ga sempet ngaskus emoticon-Cool
profile-picture
onee643 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kalo ane sih pengen nya kelola benua Afrika... Bikin teknologi pemanfaatan gurun yg segitu luas spy bisa ditanami dan hasilnya dikelola oleh ratusan juta penduduk afrika yg terancam kelaparan.
profile-picture
profile-picture
d1w4 dan onee643 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Dana ane depo in
Trus sekuat tenaga ngabisin bunga depo nya tiap bulan
emoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
wen12691 dan onee643 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kalau saya elon musk, saya akan borong crypto gan. Jadi bosa kendalikan harga crypto😂😂😂
profile-picture
onee643 memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Ogah halu ah.
profile-picture
onee643 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Waah ada CPRO, klo tau mau ke 120an dlm waktu singkat..
Beli all in pas di harga 53
emoticon-Mewek


















emoticon-Ngacir2
profile-picture
onee643 memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
Post ini telah dihapus
Mungkin ane bakalan atheis. Naudzubillah min dzalik.

Alhamdulillah gak jadi elon musk.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
onee643 dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh karyanakbangs4
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Nge lobby politisi dan parliament Amerika, Russia, Israel, China dan UK buat melegalkan perang sama arab saudi, pakistan, palestina, afghanistan dan qatar.

Nge gempur mereka kayak Iraq dulu, tujuan utama nya biar mecca dan madinah beserta kabah rata sama tanah. Kalo bisa di nuklir biar kayak chernobyl atau fukushiwa dulu, biar gak bisa di huni manusia lagi dalam beratus tahun ke depan. Musnahkan arab saudi dan sejarah nya dari buku2 dan peta dunia macem Tartaria dulu.
kalo ane bakal nyaleg atau jadi birokrat lah buat makin lancarin usaha ane.
profile-picture
onee643 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
hidup santai sampe mati, duit banyak, mau apalagi coba
profile-picture
onee643 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Beli pulau pribadi, udah itu aja
emoticon-Cool
profile-picture
onee643 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Setiap member kaskus yang rajin komen positip di-transferin duit minimal sebesar UMP DKI setiap bulan .....emoticon-Leh Uga
profile-picture
onee643 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Coba jejerin duit sekeliling dunia kira2 ketemu gk tuh dari ujung ke ujung. emoticon-Leh Uga
profile-picture
onee643 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 2 dari 4


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di