CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Tak Terima Bahar Smith Disentil Husin Shihab, Novel ‘Ngamuk’: Apa Itu Ajaran Nabi?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/61a5cd31740e550877136317/tak-terima-bahar-smith-disentil-husin-shihab-novel-ngamuk-apa-itu-ajaran-nabi

Tak Terima Bahar Smith Disentil Husin Shihab, Novel ‘Ngamuk’: Apa Itu Ajaran Nabi?

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 2
manusia setengah nabi kaya bibi bahar ada yang berani nyiyirin ? bener bener dah, mesti mohon maaf sambil sujud cium kaki sih tuh orang. manusia dengan jaminan surga ditangan ga boleh dihina hina bro
profile-picture
samsol... memberi reputasi
Kapan jihad?
profile-picture
samsol... memberi reputasi
Nopel sendiri bukan habib, dulu dipanggil habib bukannya nolak malah diem aja wkwkwk...
lha ini sesama habib, wajar dong saling mengingatkan.
profile-picture
samsol... memberi reputasi
Intinya... orang beragama tanpa pake otak ya begini dah
Lbh bnyk mudharot ketimbang maslahat
nopel kan lbh beriman daripada nabi emoticon-Big Grin
Calon wapresnya TS emoticon-Leh Uga
profile-picture
samsol... memberi reputasi
Mantan pegawai fitsa hats
Kalo pinter mah kaga bakal jadi itu
emoticon-Ngakak
profile-picture
samsol... memberi reputasi
heh dasar sumbu pendek, sependek pikirannya.
profile-picture
samsol... memberi reputasi
Cawapres idaman kitakk emoticon-Betty
profile-picture
samsol... memberi reputasi
Balikin aja... emang omongan dia yg kmrn2 ajaran nabi?

Kadang2 nih org ga pnh ngaca krn malu sm giginya sendiri x yah
emoticon-Leh Uga sharkman berani ngelawan habib
Messenger of God telah bersabda emoticon-Big Grin
Coba ngmg bgtu sambil ngaca,gw jamin lgsg retak kacanya
Saudara antum, bukan saudara ana emoticon-Thinking
Sebagai kafir yang mengamati uclim, gua merasa apa yang dibilang oleh si bahar dan si gigi hiu itu memang benar, aslinya itu ya seperti mereka
Wajar, kisame harus belain deidara dong.
emoticon-Ngakak
woiii sharkman komtol....dicariin emak lu tuh
Halaman 2 dari 2


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di