CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Tidak Semuanya Konten Pemersatu Bangsa Itu Banyak Yang Lihat Loh! Kamu Ga Percaya?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/61a5b65a49f4646ceb4e2f42/tidak-semuanya-konten-pemersatu-bangsa-itu-banyak-yang-lihat-loh-kamu-ga-percaya

Tidak Semuanya Konten Pemersatu Bangsa Itu Banyak Yang Lihat Loh! Kamu Ga Percaya?

Tidak Semuanya Konten Pemersatu Bangsa Itu Banyak Yang Lihat Loh! Kamu Ga Percaya?

Dear kaskuser,

Saat ini katanya masyarakat kita akan selalu bersatu bila ada konten pemersatu bangsa! Konten ini bisa dibilang diwilayah yang abu-abu dan tabu.

Banyak orang bilang konten seperti itu akan mengundang views, akan mengundang netizen untuk datang karena konten simple hanya mengumbar aurat langsung dapat penghargaan silver play button.

Quote:


Disini gw penasaran apa iya sih omongan netizen itu fakta yang tak terbantahkan, gw iseng deh nyari-nyari konten pemersatu bangsa.

Apalagi konten pemersatu bangsa ini erat kaitannya dengan model atau poster dan thumbnail cewek seksi, cewek yang seakan baju mereka itu kekurangan bahan jadi kalau tidak dada yang membusung keluar, maka paha yang bisa dilihat tanpa ada kain penghalang.

Tidak Semuanya Konten Pemersatu Bangsa Itu Banyak Yang Lihat Loh! Kamu Ga Percaya?

Wanita cantik memang sebagai salah satu hal yang bisa dimanfaatkan dalam dunia entertaint.

Kontennya sendiri sih bisa bermacam-macam, bisa travelling, memasak, games, atau vloger ringan, atau tutorial namun isinya hampir semua sama memperlihatkan hal-hal yang menggoda. Bahkan dipadukan dengan judul heboh yang membahana agar cepat viral.

Quote:


Oke setelah gw asyik search konten-konten tersebut memang ada beberapa konten yang viewsnya meledak hingga jutaan, tapi eh tapi ada juga yang ga nyampe hingga 100 ribu views. Padahal subscribernya melebihi seratus ribu, makin pusing juga ini kenapa ya? Harusnya setiap konten yang mereka pasti mendulang views tinggi, ehh nyatanya tidak? Padahal masih dalam satu channel, jadi ada yang tinggi banyak juga yang tidak alias random.

Apakah sebenarnya ini permainan dari SEO ( Search Engine Optimization) namun subscribe banyak juga tidak berpengaruh pada perolehan hasil konten. Mungkin lo bisa lihat sendiri di picture yang gw screen shoot agar lebih jelas.

Quote:


Jadi sebenarnya ini pendapat gw pribadi, ketika lo bikin konten yang tabu, atau pemersatu bangsa istilahnya memang mengundang view namun tidak signifikan juga. Karena sekali lagi konten yang dilihat tidak membuat penonton terhibur, atau kurang vulgar hanya gimmick belaka otomatis view pun turun dan malas untuk dilihat.

Netizen di Indonesia ini cukup unik apalagi kaum muda yang punya segudang ide yang kreatif untuk memanipulasi pikiran netizen dengan memberikan suguhan drama yang bikin baper. Konten seperti ini akan laku keras, jadi tidak booming sekali saja lalu hilang tanpa jejak.

Tidak Semuanya Konten Pemersatu Bangsa Itu Banyak Yang Lihat Loh! Kamu Ga Percaya?

Quote:


Itu sih menurut gw, tapi gw yakinlah lo punya persepsi yang berbeda karena konten kreator itu hanya memberikan informasi, hiburan dan juga gimmick agar yang melihatnya bisa tersenyum dan bahagia.

Kalau lo liat orang telanjang, busana mini skirt, lantas lo happy, senang bahkan nyaman dan bahagia apakah itu tidak termasuk sebuah hiburan?

****


Nah apa nih pendapat kalian tentang hal ini? Sekian pembahasan kali ini, semoga kalian sukses selalu, dan terima kasih.

Salam from Boyo,

Sumber klik
Diubah oleh .Boyo.
Bonus

Tidak Semuanya Konten Pemersatu Bangsa Itu Banyak Yang Lihat Loh! Kamu Ga Percaya?
pemberian judulnya terlalu umum kali... dan bisa juga karena kontennya terlalu umum atau pembawaan dalam video ngebosenin.

bisa juga karena reputasi channel mereka yang kurang bagus, misal (di bidang dan channel lain) ada giveaway tapi setelah diselidiki ternyata palsu.
profile-picture
.Boyo. memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Tidak Semuanya Konten Pemersatu Bangsa Itu Banyak Yang Lihat Loh! Kamu Ga Percaya?
profile-picture
.Boyo. memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Hail kimi hime
profile-picture
.Boyo. memberi reputasi
Post ini telah dihapus
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
mungkin udah pada muakk
profile-picture
.Boyo. memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Lah langsung aja ke situs bokep.
emoticon-Cape d...
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
ngapain jg nonton konten kek gini .. emoticon-Ngakak
Gw salah satu yg engga tertarik liat begituan.
Ya begitu2 aja sih, ga ada yg baru gitu istilah nya.

Beda kalo konten yg isinya seperti turing pake supra fit nanjak gunung, atau pasang part motor yg ga lazim, itu lebih menarik karena gw belum tau.
nonton beep ae lah ngapain nonton gituan apalagi di burung biru banyak bener bahan
kenapa harus nanggung, buka aja semua emoticon-Angkat Beer


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di