CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Duh! Sumur Resapan di Lebak Bulus Bikin Jalan Retak dan Bergelombang
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/61a5d3dbe83897362b783b11/duh-sumur-resapan-di-lebak-bulus-bikin-jalan-retak-dan-bergelombang

Duh! Sumur Resapan di Lebak Bulus Bikin Jalan Retak dan Bergelombang

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 3
itu yang ngerjain mikir apa ya kira"?
Emang di jakarta ini ada ya bekas galian yang ditutup rapi seperti semula?
dari galian kabel listrik, kabel FO, galian PAM, galian Gas, sampe Sumur resapan ini emang gak akan pernah ada yang tertutup kembali rata dengan jalan sebelumnya..

Jangankan yg di dalem tanah, yang di udara aja kabel seliweran kaga jelas bikin yang liat tambah mumet.

Jakarta itu bukan cuma jalan sudirman doang boss... liat pinggir pinggirannya dah

Di kalimalang bahkan ada jalan beton yang udah kuat bener pondasinya digali lagi buat apaan tau. gak yakin gw di atas galian itu dipasang lagi pondasi yang diperkuat slope seperti semula.

Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Sumur?
Jadi tar klo kemarau bisa dipake ya airnya
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Gak bakalaaaaan si anies mau ngaku tgg jawab. Paling dia lempar ke pelaksananya. Sambil senyum khas.

O pak anies masyaallah....
Hati hati bagi para pengguna jalan.....
Bosa bikin celaka juga tuh
Dari awal gw ga mau ikut ngomong soal si anies ini. Tapi kok ngeliat gambar ini jiwa bacot gw meronta-ronta anjir. Kok ada orang yg kepikiran ide macem beginian. Ini jalan woy astaga emoticon-Leh Uga
tunggu pas hujan lebat
banjir ga ?
kalo masih bermasalah, tuntut aja emoticon-Jempol
#aniesqarun
boro2 nyerapp.. malah jadi tiitk genangan.. biang nyamuk.....


ini aslinya idenya siaapa sih.. harus dikasih penghargaan...
Gubernur goblok tp suci, pilihan ngumat.
Lah kok gini si jdinya, Emangnya di Jakarta sana tdak ada orang yg pintar di bidang ini ya
Yah ini... Sdm indonesia kalo kerja... Wkwkwk
Bikin celaka orang

emoticon-Blue Guy Bata (L)

Kalo liat kegoblokan pendukungnya liat aja komeng ig jkt info
Post ini telah dihapus
lha iya.. situ ngegali buat sumur, udah kepasang sumurnya asal ngurug kembali pake tanah. kagak tau apa tanah urugannya harus padat/ dipadatkan? asal timbun langsung timpa aspal/ semen. ya ambles retak lah.. ini perencana teknis sama kontraktornya orang teknik sipil bukan sih ? atau yang punya pekerjaan bukan dari orang yang kompeten sepertinya..

liat itu di pondok indah sebelum bunderan arah lebak bulus, sama parahnya.. beberapa lubang yang tidak jadi dibuat sumur, asal nimbun terus diaspal/ cor dan.... ambles jeglug jeglug kalo dilewati kendaraan emoticon-Big Grin , ya iya lah.. tanah urugan belum padat udah diaspal dan dilewati kendaraan..

Halaman 3 dari 3


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di