CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Polres Bogor Tidak Berikan Izin Acara Reuni 212 di Masjid Az Zikra Sentul
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/61a58cae55b37b05e77b8a4f/polres-bogor-tidak-berikan-izin-acara-reuni-212-di-masjid-az-zikra-sentul

Polres Bogor Tidak Berikan Izin Acara Reuni 212 di Masjid Az Zikra Sentul

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 3
Wah bukan nya di biarkan saja!

Banyak Orang mau cari mati atau bunuh diri massal.

Biarkan saja biar jadi penghuni baru TPU ROROTAN.

Sudah capai hati di bilangin saat ini sedang Pandami Corona (covid-19), jadi jangan demo dan jangan banyak ada kerumunan hingga virus nya pesta pora menginfeksi !
profile-picture
profile-picture
ambarawan dan valkyr9 memberi reputasi
Diubah oleh daimond25
kenapa susah cari tempat, gak ada budget gitu ?
profile-picture
valkyr9 memberi reputasi
Udah bener gini , mending tolak aja , kalo ngeyel semprot sama mobil penyedot tinja emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
valkyr9 dan vegasigitp memberi reputasi
Yg ikutan reuni coba tanya mana ijazah kelulusan nya? Gerombolan manusia halu ya gini
profile-picture
profile-picture
valkyr9 dan vegasigitp memberi reputasi
Yang ikut aksi bukan pengangguran karena kerjaan mereka memang ikut cara demo.
profile-picture
valkyr9 memberi reputasi
Pak Kapolres calon Kapolri masa depan
emoticon-Toast
profile-picture
valkyr9 memberi reputasi
Di laut aja...mumpung lg ada pusaran di barat daya banten
profile-picture
valkyr9 memberi reputasi
Itu reuni apa mau ceramahan emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
ambarawan dan valkyr9 memberi reputasi
Masih aja usaha emoticon-Ngakak

Bertubi tubi masalah :
1. Konflik internal
2. Pimpinan liburan di penjara
3. Ormas ilegal
Dst.
profile-picture
profile-picture
ambarawan dan valkyr9 memberi reputasi
Kjadian sblmnya ampe kapoldanya loh dicopot...hati2 mnding tegas aja dripda dicopot mnding habisi aja pentolan2 gerombolan ga berguna
profile-picture
valkyr9 memberi reputasi
Reuni nya via Zoom atau Live Youtube aja deh.
profile-picture
valkyr9 memberi reputasi
harap dipahami posisi polres bogor itu dibawah owloh swt
profile-picture
valkyr9 memberi reputasi
Wkwkw
Salah langkah, bs turun jabatan plokis ny emoticon-Leh Uga
profile-picture
valkyr9 memberi reputasi
Lah kan kmrn kata si anu kg perlu izin segala,cukup pemberitahuan aj..piye toh?
profile-picture
valkyr9 memberi reputasi
Karir politik wan abud di dki lenyapemoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2
profile-picture
valkyr9 memberi reputasi
Venis-taan agamah inih emoticon-Leh Uga

Laskaaarrr!!!! emoticon-Belgia
profile-picture
valkyr9 memberi reputasi
Gerombolan yang tertolak
emoticon-Ngakak
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Jadi bukti dong makin banyak penista.
Ngeri! Jika Reuni 212 Tetap Dilarang, Ketua Panitia: Hancurkan Sehancur-hancurnya!
Ngeri! Jika Reuni 212 Tetap Dilarang, Ketua Panitia: Hancurkan Sehancur-hancurnya!

Meski belum juga mendapatkan izin, tetapi Reuni 212 disebut bakal tetap dilaksanakan pada 2 Desember 2021 mendatang. Adapun hal itu disampaikan oleh Ketua panitia Reuni Akbar Persaudaraan Alumni (PA) 212, yaknu Ustaz Eka Jaya.

Ia juga mengungkapkan soal rencana acara reuni 212 yang bakal digelar di Masjid Az Zikra, Sentul, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Menurutnya, lokasi tersebut sudah mendapat banyak pertimbangan dari sejumlah pihak, termasuk para ulama dalam berbagai musyawarah.

Oleh karena itu, jika reuni 212 masih tetap dilarang meskipun pihaknya telah memindahkan lokasi, maka tak ada cara lain selain bermunajat kepada Allah agar menghancurkan pihak-pihak bersangkutan.

Ustaz Eka pun menjawab bakal bermunajat kepada Allah agar dihancurkan sehancur-hancurnya bagi pihak yang melarang bersatunya umat Islam tersebut.

Ngeri! Jika Reuni 212 Tetap Dilarang, Ketua Panitia: Hancurkan Sehancur-hancurnya!

“Wallahualam bissawab, ini sudah mangkel banget. Kalau memang enggak boleh juga, munajat ke Allah, hancurkan sehancur-hancurnya. Apa lagi yang kita bisa?”

Sejauh ini Ustaz Eka menuturkan sejumlah umat yang berasal dari berbagai daerah telah mempersiapkan diri untuk hadir dalam acara reuni 212 nanti.

“Ada beberapa dari Sumatera Barat, Sumatera Utara, Sidoarjo, dan daerah lainnya, mereka sudah beli tiket,” jelasnya.

“Bahkan sampai tadi pun mereka nanya, ‘Bqgaimana yang sudah beli tiket, apakah boleh ikut masuk Masjid Az Zikra?’ Karena kan memang terbatas,” sambungya lagi.

“Tapi saya bilang, mereka masuk saja. Kalau sudah beli tiket, sudah mau berangkat, mau bagaimana lagi.”

Astaghfirullah

Sadarlah bong, cebong, doa orang2 suci 212 pasti dijabbah Allah 212


Subhanallah

Reuni ko stiap tahun?

emoticon-Wow reuni tuh 3 tahun atau 5 tahun sekali ini stiap tahun

klo stiap tahun namanya ultah emoticon-Wkwkwk
Halaman 2 dari 3


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di