- Beranda
- Komunitas
- Automotive
- Otomotif
Subaru Outback Wilderness, Menjadi Kian Tangguh
![kabarotocom](https://s.kaskus.id/user/avatar/2021/07/26/avatar11067706_1.gif)
![Avatar border](https://s.kaskus.id/images/avatarborder/1.gif)
TS
kabarotocom
Subaru Outback Wilderness, Menjadi Kian Tangguh
![Subaru Outback Wilderness, Menjadi Kian Tangguh](https://s.kaskus.id/images/2021/11/25/11067706_20211125012410.jpg)
KabarOto.com - Penggemar Sport Utility Vehicle (SUV) di Amerika, awal April 2021 disugukan model anyar racikan Jepang yakni Subaru Outback Wilderness.
Diklaim ketangguhannya telah kian disempurnakan, membuat pengendara lebih percaya diri melibas berbagai kondisi jalan. Subaru mengklaim sebagai Outback paling mantap kendarai.
![Subaru Outback Wilderness, Menjadi Kian Tangguh](https://s.kaskus.id/images/2021/11/25/11067706_20211125012420.jpg)
Masih andalkan mesin Subaru Boxer 2.400 cc disokong turbocharger dengan fungsi ganda X-Mode. Tenaga 260 dk pada 5.600 rpm dan torsinya 375,5 Nm pada 2.000 rpm. Kemampuan angkut mencapai 1580 kg.
Tinggi ke tanah mencapai 241 mm, bertambah naik 25 mm berbanding pendahulunya, sehingga tak ragu untuk menerjang jalanan yang tak rata. Versi standarnya sudah ada skid plate.
![Subaru Outback Wilderness, Menjadi Kian Tangguh](https://s.kaskus.id/images/2021/11/25/11067706_20211125012431.jpg)
Bumper depan dan belakang telah didesain ulang agar lebih lihai merayap di jalur offroad. Aproach angle telah menjadi 20 derajat, ramp breakover angle shift dari 19,4 menjadi 21,2 derajat. Sedangkan departure angle dari sudut 21,7 menjadi 23,6 derajat.
Ban segala medan, suspensi yang lebih tangguh serta sistem penggerak Symmetrical All-Wheel Drive. Sangat dipastikan Subaru Outback Wilderness sudah siap berpetualang lebih liar lagi. Meski begitu kenyamanan masih menjadi utama bagi seluruh penumpang.
![Subaru Outback Wilderness, Menjadi Kian Tangguh](https://s.kaskus.id/images/2021/11/25/11067706_20211125012442.jpg)
Rasio penggerak roda untuk belakang mencapai 4,44:1 dan Lineartronic CVT telah dimodifikasi agar mengimbangi rasio penggerak di roda depan. Kombinasi ini menunjukkan torsi sudah tersedia saat putaran mesin rendah. Meningkat 40% kemampuan merayap di permukaan bebatuan.
Oh iya, fungsi X-Mode mampu membuat Outback Wilderness bergerak lincah di mode pilihan Snow/Dirt dan Deep Snow/Mud. Memindahkannya juga tak perlu berhenti, bisa digeser meski melaju 40 kpj.
![Subaru Outback Wilderness, Menjadi Kian Tangguh](https://s.kaskus.id/images/2021/11/25/11067706_20211125012452.jpg)
EyeSight Driver Assist Technology menjadi keunggulan Outback Wilderness, dipandu oleh layar 11,6 inci Subaru Starlink Multimedia berada di tengah konsol.
Yokohama Greolandar menjadi pilihan ban untuk Outback Wilderness, membalut pelek diameter 17 inci. Tampil gagah dengan tulisan lebih menonjol dihiasi tinta putih. Warna eksklusif mobil adalah Geyser Blue.
![Subaru Outback Wilderness, Menjadi Kian Tangguh](https://s.kaskus.id/images/2021/11/25/11067706_20211125012501.jpg)
Sumber
![newsbolaskor](https://s.kaskus.id/user/avatar/2021/07/26/avatar11067724_1.gif)
![newsmerahputih](https://s.kaskus.id/user/avatar/2021/07/26/avatar11067671_1.gif)
![side.id](https://s.kaskus.id/user/avatar/2021/07/30/avatar11069702_1.gif)
side.id dan 5 lainnya memberi reputasi
6
1.1K
5
![Guest](https://s.kaskus.id/user/avatar/default.png)
![Avatar border](https://s.kaskus.id/images/avatarborder/1.gif)
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
![Guest](https://s.kaskus.id/user/avatar/default.png)
![Avatar border](https://s.kaskus.id/images/avatarborder/1.gif)
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan