CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Automotive / Otomotif /
Honda ADV 350 Lebih Percaya Diri Diajak Berpetualang
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/61a4ab2e08eb2f18f37f3350/honda-adv-350-lebih-percaya-diri-diajak-berpetualang

Honda ADV 350 Lebih Percaya Diri Diajak Berpetualang

Honda ADV 350 Lebih Percaya Diri Diajak Berpetualang

KabarOto.com – Pekan ini pabrikan motor asal Jepang, Honda melengkapi line-up motor skutik adventure mereka yaitu, Honda ADV 350 lansiran 2022.

Secara keseluruhan mirip dengan sang adik Honda ADV 150 karena desainnya terinspirasi dari Honda X-ADV. Motor skutik bergaya adventure memang sangat digemari di Eropa karena memiliki kemampuan melewati jalan aspal dan tanah.

Honda ADV 350 Lebih Percaya Diri Diajak Berpetualang

Bicara soal desain, Honda ADV 350 ini tampil gahar dengan lekuk garis bodi tegas dan kuat. Lampu depan ganda LED ini masih menjadi andalan fascia khas ADV-Series. Tetapi, perbedaannya tanpa penggunaan paruh bebek yang jadi ciri khas motor adventure. Lalu, terdapat windshield yang dapat diatur secara manual.

Dari samping, terlihat tidak terlalu tinggi, namun lebih panjang dan rendah. Tidak seperti Honda X-ADV atau ADV 150 yang posturnya terasa lebih tinggi. Bahkan, garis desainnya pun tidak seagresif saudaranya. Bagian belakang terdapat lampu LED yang minimalis berpadu dengan mika yang menjalar hingga sisi kiri-kanan bodi.

Honda ADV 350 Lebih Percaya Diri Diajak Berpetualang

Meneliti bagian kaki-kaki, suspensi depan upside-down 37 mm dengan jarak main 125 mm sementara untuk belakang pakai model ganda dengan tabung yang memiliki jarak main 130 mm. Pada bagian pelek model 6 palang ini berukuran 15 inci untuk depan dan belakang 14 inci. Pelek ini dibalut ban dual-purpose ukuran 120/70 R15 untuk depan dan 140/70 R14 untuk belakang.

Pelek ini disandingkan dengan cakram ukuran 256 mm berkaliper dua piston dan belakang cakram 240 mm berkaliper piston tunggal, untuk sistem pengereman sudah dual-channel ABS yang diakawal dengan teknologi Emergency Stop Signal (ESS).

Honda ADV 350 Lebih Percaya Diri Diajak Berpetualang

Secara dimensi, motor ini memiliki panjang 2.200 mm, lebar 895 mm, dan tinggi 1.430 mm. Dihadirkan jarak sumbu roda 1.520 mm, tinggi jok 795 mm dan bobot kering 186 kg. Tidak lupa, untuk ruang bagasi bisa muat dua helm full face.

Bicara soal performa, skutik adventure ini dibekali mesin silinder tunggal SOHC dengan teknologi enhanced Smart Power+ (eSP+) berkapasitas 330 cc ini memiliki keluaran tenaga 29 dk di 7.500 rpm dengan torsi 31,5 Nm di 5.250 rpm. Tenaga tersebut tersambung ke penggerak CVT.

Honda ADV 350 Lebih Percaya Diri Diajak Berpetualang

Bicara soal fitur, motor ini sudah dibekali beberapa kecanggihan seperti, instrument kluster yang dapat terkoneksi via smartphone melalui aplikasi Honda Smartphone Voice Control System, dan Honda Selectable Torque Control (HSTC).

Pihak Honda juga memberikan opsi aksesori seperti, Smart top box 50 liter, Rear carrier rack, Inner Bags, Heated grips, U lock, dan outdoor cover. Untuk pasar Eropa, Honda ADV 350 ini memiliki tiga pilihan warna yaitu Spangle Silver Metallic, Mat Carbonium Gray Metallic dan Mat Carnelian Red Metallic. Bicara soal harga, sayangnya pihak pabrikan belum menyinggung nih Sob. Jadi kita tunggu saja tahun depan!


Sumber
profile-picture
profile-picture
profile-picture
side.id dan 4 lainnya memberi reputasi
Trend skutik bongsor mulai banyak merambah model adventure nih..

Mengisi pasar antara 150 dan 750.

Buat adventure ? Coba kita lihat.. tangki 11 liter, ground clearance 145mm, jok tebal, bagasi luas...

Pas sih buat keluyuran menjelajahi jalanan aspal sampai tanah... Asal jangan buat jalanan rusak berbatu kayaknya kurang tangguh.
-(Bukan dual sport yak Gan... ini tetep skutik CVT)

* Spek mirip Forza 350.
Post ini telah dihapus
Adventure di kasih jalanan Tanah becek Dalem , Macem pedalaman Sawit Kalimantan yang kelimpungan juga ga gerak emoticon-Ngacir2
profile-picture
jlamp memberi reputasi


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di