KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Dilema mencintai wanita pelacur!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ae79c80c1d7701e1d8b4575/dilema-mencintai-wanita-pelacur

Dilema mencintai wanita pelacur!

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 3
Km nya mungkin kurang ganteng gan, dan jg bukan tipe nya dia. tuh cwek cm mau duit km aja 😂
Quote:


Pengalaman eaaaa..... emoticon-Ngakak (S)
Quote:


selaku nethink sama gw...woooee
agan terpesona sdah sma kecantikanya,

cewek yg bergerak di bisnis lendir ane akuin emang cantik2, bnyak contohnya di bee, anjirr nda than juga liatnya,

untuk iman kuat..

jngan mw gan dibdohin, mw aja keluarin duit, klau dia mw keluar dri kerjaanya, minta dia berhijab, bru keliatan keseriusan doi keluar dan mw sma agan
Dan sampai saat ini saya dalam dilema disatu sisi saya merasa terlalu menuruti permintaan el untuk memenuhi keuangannya bahkan saya merasa hiri dan sedikit sakit hati karena saya bekerja keras buat el, sedangkan pacarnya dengan santainya tanpa bersusah payah untuk bisa mendaptkan tempat di hati el bahkan selama perkenalan saya dengannya, el sempat 3x berganti pasangan dan membuat saya jenuh merasa tanpa hasil atas usaha-usaha saya untuknya..”

Sebenernya bukan jenuh sih, ini namanya logika mulai muncul lagi gpp
Perjuangan gak sebanding sama hasilnya ya kan ?

Kalo semisal calon istri belum ada
Berpikir untuk hal2 yg berpahala dan fakir miskin juga kayaknya msh kejauhan
Kalo banyak duit ya
Simple aja, bisa utk spend ke hobi kamu atau muter2 sama wanita psk lainnya
Krn stocknya gak akan pernah abis emoticon-Big Grin

Cheers emoticon-kiss
buang2 duit. pekok
Mungkin emng bener kali ya kalo cinta itu buta dan kecantikan fisik kdg ngalahin kecantikan hati. kenepa si udah tau dia cuma butuh uang situ doang knp msh pertahanin dia? apa situ yakin bgt dia berhenti total didunia seperti itu? bisa aja dia boongin situ biar dia dapet duit dari situ secara cuma2. lagian nih ya org kalo disuruh berubah klo nggak dr niatnya diri sndiri mna mungkin bisa berubah pasti balik ksono2 trus. heran kek ga ada cewe lain aja didunia ini

Dilema mencintai psk

Lebih sakit setelah kita berusaha untuk merubahnya lebih baik ..ternyata jauh dr harapan
1 hal yang harus di ingat, semua cewek psk/purel/lonte/pl/lc, dll. 99% menggunakan pelet untuk menjerat tamu nya, ya mungkin anda salah satu korban nya.

Apa bukti nya? Anda merasa kasihan ke cewe tersebut tanpa di sadari dompet udah kering deh hahaa
nanti nyadarnya ketika uda bener" kere emoticon-Leh Uga
Halaman 3 dari 3


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di