CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Benarkah Dengan Meninggal Kita Bisa Menyelamatkan Bumi? Mari Berdiskusi!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/61a1f9d81befc51e3762553f/benarkah-dengan-meninggal-kita-bisa-menyelamatkan-bumi-mari-berdiskusi

Benarkah Dengan Meninggal Kita Bisa Menyelamatkan Bumi? Mari Berdiskusi!

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 4
Kematian adalah hal yang pasti akan terjadi dan dirasakan oleh setiap umat manusia...


profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Paling hemat energi dan efisien ya mayat dimasukkan ke lahar kawah gunung berapi aktif. emoticon-Cool
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
kubur aja gan
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Kubur udah paling bener kok, yang bikin ga bener kan lahan 2 meter cuma untuk satu orang. Mestinya ya ditumpang tindih aja
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan kiamat.pending memberi reputasi
Yang normal" aja deh gan
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Betul, makanya ada program depopulasi, muncul lah virus, banyak yg mati, virus pertama selesai muncul lagi varian baru
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
kalo baca trit kaya ginian, gw jadi merinding dan bergidik.

masih banyak melakukan dosa
udah tobat kumat lagi.

kalo mati ngeri masuk neraka
pengen masuk surga tapi kok gak pantas

semoga sebelum mati gw udah bener2 tobatan nasuha.
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
yg bgus kubur dlm tanah..

paham?
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Thanos sdh benar ya
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
berarti sudah pasti... dia ini yang paling masuk akal emoticon-Ngacir


Benarkah Dengan Meninggal Kita Bisa Menyelamatkan Bumi? Mari Berdiskusi!
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan Boergerliche memberi reputasi
Ya intinya bumi overpopulated, dan kebanyakan manusia itu perusak. Semakin dikit populasi manusia ya semakin baik dan sehat bumi. Cuma ya hanya thanos yang kemarin berhasil menghapus setengah populasi dunia, tapi di balikin sama avengers. Niat thanos baik, caranya aja salah menurut gw sih.
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
ya kalo matinya seperti kepunahan massal mungkin iya
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan albert.123.456 memberi reputasi
Kalo guru, pasti bisa
emoticon-Matabelo
idenya brilian juga dan berguna bagi mahluk lain...
namun untuk pemahaman spiritualnya dari tanah kembali ke tanah... bisa diterima gak yaa???
1. Recycle : buang ke laut - dimakan ikan - ikan ditangkap - ikan dimakan
2. Buat praktik kedokteran
3. Buat donor organ
4. Buat penelitian
5. Buat pesugihan
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
𝚆𝚊𝚑..𝚒𝚕𝚖𝚞 𝚋𝚊𝚛𝚞𝚒𝚗𝚒 𝚐𝚊𝚗...
Sebenernya yg merusak banget itu mungkin saat manusia hidup 😂😂😂. Kl udah meninggal sediain aja lubang di tanah dan kubur jamin ga bakal gerak gerak lg
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
TS udh pernah mati ?
manusia biang kerok kerusakan iklim sumber daya flora dan fauna.. jelas klo pd mati bisa menyelamatkan bumi


mumpung msh hidup mulai peduli lingkungan ga usah nungguin mati mayatnya buat pakan hewan emoticon-Leh Uga
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Kalo kubur membutuhkan lahan,dan bagi para kapitalis,lahan adalah sumber uang,maka dari itu harus dicari cara buat mengurangi penggunaan lahan,salah satunya adalah dengan cara kampanye untuk mengganti metode pemakaman,agar tanah nantinya bisa dialih fungsikan untuk hal hal yang lebih komersial.
Kalo mau jujur melihat semua gerakan2 yang mengkampanyekan etika lingkungan hidup seperti greenpeace,dibelakang mereka pasti ada oknum kapitalis/politikus yang mensponsori organisasi tersebut untuk mengkampanyekan kepentingan praktis mereka dengan dalih perlindungan lingkungan.
profile-picture
profile-picture
valentine5 dan muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Diubah oleh wesleyivan
Halaman 2 dari 4


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di