CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Kesaksikan Syakir Daulay: Jenazah Ameer Azzikra Wangi Kasturi dan Tersenyum
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/61a4e2bd5dde166c3e504afa/kesaksikan-syakir-daulay-jenazah-ameer-azzikra-wangi-kasturi-dan-tersenyum

Kesaksikan Syakir Daulay: Jenazah Ameer Azzikra Wangi Kasturi dan Tersenyum

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 2
orang dah wafat dijadikan bahan onani

hadeh
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizieq.napi dan 3 lainnya memberi reputasi
Sing waras ngalah ae

Biar Apa

profile-picture
37sanchi memberi reputasi
emoticon-Cape d... ..,..........
profile-picture
37sanchi memberi reputasi
jembod
tidak ada kadrun yang tidak goblok
tapi kan biasanya emang di kasih parfum yg banyak emoticon-Malu
Orang udah meninggal msh aja di roasting. Astaga emoticon-Cape d... (S)
Iyain aja, daripada mewek...!!
emoticon-Traveller
profile-picture
37sanchi memberi reputasi
Ketika mabok agama membuat otak jd cacat dan bodoh tiada batas
emoticon-Malu apalah .... turut berduka saja
profile-picture
37sanchi memberi reputasi
Pada gak ingatkah BPLN di tahun 2015-an banyak yg posting foto bangke pejuang isis yang tersenyum bahagia??
Ntah nape ane benci banget yg gini2..


Udah meninggal , yowes ga usah pake embel2 wangi laah bersih laah, tersenyum laah, mati syahid laah.. Dsb dsb dsb..

Meninggal ya udah selesai, cukup didoakan aja yg baik.dan mis Klo keluarganya ada kesusahan yg dicoba bantu sebisa mungkin.

Ntar kek cerita haikal hasan pas anaknya meninggal malah mompi ketemu nabi muhammad pula.. Makin ngalor ngidul malah..

emoticon-Hammer (S)

profile-picture
profile-picture
njir dan Moocine memberi reputasi
dikimpoiannya masih jualan madu, infaq10% emoticon-Amazed
Kesaksikan Syakir Daulay: Jenazah Ameer Azzikra Wangi Kasturi dan Tersenyum
profile-picture
profile-picture
gakjelasbgt dan 37sanchi memberi reputasi
Ya jelas wangi, emang cebby kalo meninggal bau gorong gorongemoticon-Ngakak
Kalau cebi bau bangke.
Innalilahi wainnailaihi rojiun
Apakah setara waliyullah?

Innalillahi turut berduka cita
Hadeh,
Berita berkabung harusnya berduka, ane malah pengen ketawa

Yg bner bener ajalah
Dari kemarin beredar berita Ameer ameer, ga tertarik nge klik, kirain seleb seleb baru...
Genk 212 jugakah? Baru tau hari ini juga dia anaknya arifin ilham...
Halaman 2 dari 2


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di