CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Densus 88 Sebut Penangkapan Selanjutnya Akan Buat Publik Makin Geger
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/61a269cdde1ec26f0f251428/densus-88-sebut-penangkapan-selanjutnya-akan-buat-publik-makin-geger

Densus 88 Sebut Penangkapan Selanjutnya Akan Buat Publik Makin Geger

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 9
Kang haram, kawan taliban emoticon-Ngakak
profile-picture
samsol... memberi reputasi
Mau tangkap kok ngomong2, langsung aja tangkap
emoticon-Hansip
profile-picture
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Mudah utk dilihat karena pentolan teroris alias anak buahnya sdh bermunculan gerakin bubarkan densus & lepas 3 elit MUI yg ketangkep. Nah ngapain nangkepin anak buahnya yg jelas kroco. Mending nangkep elit sekalian. Otomatis anak buahnya puyeng mau balik kemana, kecuali kalau menyerahkan diri emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Nangkap pleciden emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan samsol... memberi reputasi
gua tunggu kabar baiknyaemoticon-Traveller
profile-picture
samsol... memberi reputasi
cieeee......yang dag dig dug duuuaaaaaarrrrrr
emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
hilangin bukti duluuuuu
emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
samsol... dan 37sanchi memberi reputasi
pengumuman ini dibuat agar orang yg mau ditangkap dikasih kesempatan utk menghentikan segala kegiatan radikalnya?
profile-picture
samsol... memberi reputasi
si ganteng kah?
profile-picture
samsol... memberi reputasi
kasih koenci jawabannya atuh pak
profile-picture
samsol... memberi reputasi
gak usah pake lama, tangkapin aja segera udah bisa ditebak kok siapa yang bakal ditangkap
ada yang tau gak kenapa agama yang satu ini selalu jadi pelaku teororis
profile-picture
profile-picture
profile-picture
money30 dan 5 lainnya memberi reputasi
Anwar
profile-picture
samsol... memberi reputasi
emang diakui krn mayo itu muslim jg .... tetapi masalahnya banyak paham radikal yg dgn membawa agama dari situ, yg nyebabin semacam cuci otak bagi orang yg polos ... emoticon-Hammer2 ...

sedangkan dari sisi MUI dkk nya kurang ada unsur pembenahan atas oknum 2x terkait, terkesan pembiaran ... emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
nowbitool dan samsol... memberi reputasi
Tahun kemaren pemerintah kasih kado akhir tahun rizieq ditangkap
Tahun ini kadonya apa yak......
profile-picture
samsol... memberi reputasi
Kalau sugiono baru dah eike kaget
profile-picture
profile-picture
ayic111 dan samsol... memberi reputasi
Tak hanya itu, menurutnya penangkapan selanjutnya akan buat publik makin geger

Kalau soal bikin geger apa bukannya kerjaan teroris itu sendiri pak.ngapain ikut ikutan.apa tidak ada cara penyampaian yang lebih halus.semisal langsung saja tempel pengumuman sudah tertangkap layaknya kalau bikin poster buronan juga suka tahu tahu ada.publik dibikin geger sama dua pihak berseberangan ini
profile-picture
samsol... memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Siapa nih ? emoticon-Bingung si nopel ? Si menag ? Si wapres ?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nowbitool dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ini polisi atau pembawa acara gosip?
profile-picture
profile-picture
samsol... dan scorpiolama memberi reputasi
Mantaap, jadi ga sabar dan penasaran siapa yg ditangkapemoticon-Big Grin.
profile-picture
profile-picture
ontapesek dan samsol... memberi reputasi
sesuatu yang berbungkus agama memang makanan yang sangat disukai oleh sebagian orang di negeri ini koq...
gurih & renyah katanya...
klo dibiarin ya bakal ancur negeri ini...
lanjut diberantas pak...bravo densus 88... emoticon-2 Jempol
profile-picture
profile-picture
samsol... dan momodtemenku memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


Quote:


Hehehe...
Gue bisa nebak nih siapa orangnya
emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
samsol... dan bas4ra memberi reputasi
Diubah oleh momodtemenku
Halaman 3 dari 9


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di