ariesz15Avatar border
TS
ariesz15
Hasilkan Profit dari Vidy Coin
Hasilkan Profit dari Vidy Coin,  – Hallo sobat DB, belakangan ini mata uang crypto sedang naik daun akibat harga bitcoin tembus lebih dari $45.000, asset crypto adalah mata uang digital yang di rancang untuk melakukan transaksi di internet. Akibat dampak pandemic di dunia mata uang digital mengalami peningkatan yang sangat signifikan, sehingga harga perkeping lebih dari ratusan juta rupiah.
Di Indonesia ada satu asset crypto yang sedang popular yaitu Vidycoin. Untuk lebih detail mengenai apa itu Vidy coin, ekosistem vidy coin itu seperti apa, solusi apa yang di tawarkan oleh vidycoin untuk mensejahterakan masyarakat Indonesia. Berikut adalah penjelasannya.
Apa itu Vidy..??
Vidy adalah salah satu coin cryptocurensi yang sudah terdaftar di market cap (CMC).
Vidy mulai membangun pondasi pada tahun 2017, yang didirikan oleh 2 anak muda berbakat yaitu
Patrick Colangelo

Patrick Colangelo adalah seseorang lulusan dari harvard university, beliau adalah penemu dari Lapisan Emband Vidy. Sekaligus menjadi pendiri & CEO Black Diamond Capital Investors.
Matthew Lim

Matthew Lim adalah seorang banker Investasi di Credit Suisse selama 3 tahun, menyelesaikan 8 IPO dan M&A. di Vidy ia membuat kesepakatan dengan penerbit terkemuka seperti CNN, CNBC, Esquire dll, lulusan dari Universitas Nasional Singapura dengan First Class Honours in Finance.
Perusahaan vidy adalah pemilik dari teknologi iklan berbasis NLP pertama di dunia yang disebut INVISIBLE LAYER atau sebuah layer tak kasat mata namun bisa disentuh dengan teknologi, yang mampu menggabungkan text dan video, serta menyelesaikan beberapa permasalahan pada dunia periklanan :
Menghemat Ruang

Dengan teknologi Vidy, pengiklan tidak perlu menambahkan ruang untuk menampilkan sebuah video.
Membuat Iklan lebih focus

Karena video yang sudah tertanam di dalam text adalah video, jadi video yang akan mucul sesuai artikel yang dibaca.
Selain itu vidy juga menyediakan could mining berbasis web yang di peruntukan untuk khusus member penambang Vidy Coin. Dengan metode seperti ini para member akan mendapatkan protfit harian pasti sekitar 0.7% hingga 1.5% perharinya. Vidy coin juga telah listing di berbagai exchanger dunia seperti Houbi, Binance, MXC dan Indodax. Tidak hanya itu Vidy juga sudah memiliki kantor cabang di Indonesia, yaitu di Batam (Kantor Teknologi) dan di Bali (Kantor pemasaran).
Di Indonesia telah banyak perusahaan yang menerapkan teknologi ini, salah satu perusahaannya adalah CNN Indonesia, CNBC, Okezone,               dan perusahaan media online lainnya. Matthew lim sebagai CEO dari Vidy menjelaskan bahwa teknologi yang di gunakan oleh vidy dapat meningkatkan View rate video advertising hingga 44%. Bagiperusahaan periklanan ini adalah angin segar dalam dunia periklanan yang sangat membutuhkan engagement dan waktu sesi yang tinggi.
Keuntungan mengikuti Vidy..??
Banyak keuntungan yang akan anda dapatkan jika anda berinvestasi di Vidy Coin,
Mendapatkan Pasif Income sebesar 0.7% setiap hari tanpa libur
Return yang di hasil kan diatas 100% hingga 250%
Aman karena legalitas di Indonesia sangat jelas
Mendapatkan Capital Gain dari kenaikan harga Vidy
Mendapatkan bimbingan dari senior blockchain
5D (Duduk, Diam, Dirumah, Dapat, Dollar)

Legalitas Vidy Coin
Vidy coin adalah perusahaan Fintech yang sudah memiliki ijin dan legalitas usaha di Indonesia, sebagai dukungan terhadap kebijakan aksi korporasi dalam mengembangan perusahaan. Perijinan dan legalitas usaha sangat penting sebagai syarat kepatuhan terhadap aturan dan pelaksanaan guna menghindari terjadinya hambatan bagi perkembangan perusahaan.
Kepatuhan legalitas usaha adalah proses yang tidak terjadi begitu saja tanpa ada dukungan dari pihak manajemen dalam melaksanakan usaha, dan dapat di laksanakan berdasarkan kebutuhan bagian perusahaan. Berikut adalah surat izijn dan lembar legalitas usaha dari PT. Rechain Digital Indonesia (Vidy Coin) di antaranya ialah :
SK KEMENHUMKAM


SK KEMENHUMKAM


PESERTA BPJS KETENAGAKERJAAN


BPJS Ketenagakerjaan


IZIN LOKASI


SK Izin Lokasi


NIB


Surat Nomor Induk Berusaha


IZIN USAHA


Izin Usaha


IZIN KOMERSIL


Izin Komersial


NPWP


NPWP


IZIN APLIKASI KOMINFO



Izin Kominfo


Paket Mining Vidy Coin
Paket Mining Vidy Coin tersedia 5 paket utama dan 1 paket tambahan, bisa anda pilih serta mengaktifkan paket miningnya untuk memulai bisnis serta menghasilkan uang di Vidy Rechain.
Minimun deposit mulai dari $200 USDT hingga $10.000 USDT, semakin besar anda melakukan deposit maka semakin besar juga pendapatan yang akan anda terima. Tetapi semua pilihan ada di tangan anda.
Untuk melakukan deposit hanya bisa menggunakan USDT (USD Tether) jadi tidak bisa menggunakan mata uang Rupiah, Bitcoin, atau Coin digital lainnya.
Berikut Harga Paket dan keuntungan jika berinvestasi di Vidy Coin:
$50 dapat 2x jadi $100
$200 dapat 2.5x jadi $500
$500 dapat 2.8x jadi $1.400
$1.000 dapat 3x jadi $3.000
$5.000 dapat 3.2x jadi $16.000
$10.000 dapat 3.5x jadi $35.000

Perlu anda ketahui di Vidy tidak ada batas waktu, hanya saja ada jumlah / total keuntungan dari kontrak yang berlaku untuk setiap paket mining yang telah aktif atau pake mining yang di beli.
Jadi apa bila modal dan keuntungan sudah tercapai sesuai dengan nilai kontrak yang di berikan, maka paket anda akan berakhir, kemudian anda dapat melakukan deposit dan membeli paket miningnya Kembali.
Dari modal di atas anda akan mendapatkan profit harian sebesar  0.7% setiap hari tanpa libur. Di vidy tidak ada Batasan hari masa kontrak anda tercapai, kalua kita hitung profit sebulan itu di antar 20% sampai 30%. Jadi dalam jangka waktu 8 bulan hingga 10 bulan maka paket mining anda sudah selesai dan anda bisa deposit atau membeli paket miningnya Kembali.
Perhitungan di atas adalah cara bermain pasif, anda hanya Duduk, Diam, Di rumah, Dapat, Dollar. Lalu bagaimana ingin mempercepat masa kontrak agar cepat selesai, dengan cara aktif yaitu mensponsori orang untuk join dibisnis ini di bawah jaringan anda.
ESTIMASI HARGA DAN PENDAPATAN PAKET MINING VIDY


Estimasi profit Vidy


Cara Daftar Vidy
Untuk mendaftar di vidy, anda harus menyiapkan beberapa hal berikut:
Alamat Email yang aktif, disarankan GMAIL
Nomor Handphone Aktif, operator apa saja
Pastikan anda mengisi referral : tanyakan ke wa
Download Aplikasi di bawah ini


Mohon tunggu hingga proses pengunduhan selesai, setelah itu anda bisa memasang apliaksi Re-Chain pada smartphone anda. Setelah proses pemasangan selesai, silahkan klik link register untuk membuat akun anda.
Jika ada informasi yang kurang jelas bisa bergabung di group vidy kami agar mendapatkan informasi terbaru tentang Vidy Coin.




sumber : Hasilkan Profit dari Vidy Coin, Could Setiap Hari - DOWNLOADBEBAS

rottenjack
rottenjack memberi reputasi
1
470
1
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan